Profil Woko Channel, Youtuber asal Kediri yang Baru Diundang Podcast Deddy Corbuzier

Jum'at, 06 Mei 2022 - 06:17 WIB
loading...
Profil Woko Channel, Youtuber asal Kediri yang Baru Diundang Podcast Deddy Corbuzier
Profil Woko Channel, Youtuber asal Kediri yang baru saja diundang podcast Deddy Corbuzier banyak dicari publik. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Profil Woko Channel, Youtuber asal Kediri yang baru saja diundang podcast Deddy Corbuzier banyak dicari publik. Mereka penasaran dengan profil Woko Channel.

Woko Channel merupakan musisi dangdut asal Kediri yang berhasil bertransformasi menjadi Youtuber sukses. Sekarang mereka sedang viral dan memiliki banyak subscriber di YouTube.

Awalnya mereka membuat konten komedi secara spontan dan hanya untuk mengisi waktu luang. Mereka tidak menyangka videonya bisa viral dan digemari banyak kalangan di masyarakat.

Baca juga: Outfit Lebaran Nagita Slavina Bernilai Hampir Rp100 Juta, Begini Reaksi Kocak Warganet

Semua orang yang terlibat dalam pembuatan konten tidak memiliki pengalaman sebagai pelawak atau komedian. Mereka adalah rekan Woko, musisi dangdut di Kediri.

Mereka mengunggah video komedi pertamanya berjudul "Pentol Seharga 20 juta" pada 19 Maret 2019. Dan mulai serius mendalami dunia konten kreator saat memasuki masa pandemi Covid-19.

Karena seluruh pertunjukan musik ditiadakan, temasuk orkes dangdut. Orderan untuk Job musisi yang kian sepi membuat mereka akhirnya fokus membuat konten.



Nama asli dan pekerjaan para pemeran Woko Channel yang pertama ada Mukidi, dia memiliki nama asli Heri Chandra yaitu pemain gendang. Sedangkan pemeran Penyok atau Eko Dudung Sutisno adalah seorang pemain kibor.

Pemeran Sentun atau Wiyono adalah gitaris. Pemeran Pak Ndut atau Sutrisno Agung adalah seorang MC dangdut. Dalam pembuatan video, Pak Woko bertugas sebagai sutradara, penulis dan pembuat alur cerita.

Baca juga: Jangan Lengah, Waspadai Gejala Hepatitis Akut Misterius Berikut Ini

Kisah yang sudah tergambar benang merahnya lalu diserahkan ke Sentun dan Pak Ndut untuk diisi dialog dengan bumbu humor berbahasa Jawa. Kemudian tokoh-tokoh yang lainnya menyesuaikan dengan perannya masing-masing.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1307 seconds (0.1#10.140)