8 Film Jepang Dewasa Paling Vulgar, Nomor 4 Tampilkan Adegan Tidak Senonoh

Jum'at, 06 Mei 2022 - 06:49 WIB
loading...
8 Film Jepang Dewasa Paling Vulgar, Nomor 4 Tampilkan Adegan Tidak Senonoh
Film Jepang dewasa ini disebut-sebut paling vulgar. Pasalnya, film ini banyak menampilkan adegan tidak senonoh, yang membuat penonton tidak nyaman menontonnya. Foto/Film Japan
A A A
JAKARTA - Film Jepang dewasa ini disebut-sebut paling vulgar . Pasalnya, film ini banyak menampilkan adegan tidak senonoh, yang mana memperlihatkan sadomasokistik sehingga membuat penonton terkadang merasa tidak nyaman menontonnya.

Sementara itu, Jepang menjadi salah satu negara yang aktif memproduksi konten dewasa, dari film hingga komik. Film dewasa di negara ini juga telah berkembang dengan pesat selama beberapa tahun belakangan yang mana dinikmati orang di seluruh dunia.

Di sisi lain, menurut kritikus, beberapa adegan film dewasa memiliki anggaran fantastis untuk menggambarkan kebrutalan elemen sadomasokistik dalam film tersebut. Seperti delapan film Jepang ini contohnya. Lantas film Jepang dewasa apa saja yang paling vulgar?

Berikut daftar film Jepang dewasa paling vulgar seperti dilansir dari Scoopwhoop, Jumat (6/5/2022).

Baca Juga: 8 Film Jepang dengan Adegan Ranjang Terpanas, Nomor 4 Paling Vulgar

1. Flower and Snake (2004)

8 Film Jepang Dewasa Paling Vulgar, Nomor 4 Tampilkan Adegan Tidak Senonoh


Terinspirasi oleh film Jepang dengan nama yang sama dari 1974, sutradara Masaru Konuma menghadirkan cerita tentang pasangan dan gangster dengan kegiatan seksual yang ekstrim. Wanita yang diperankan oleh Aya Sugimoto ini mendambakan kesenangan sadomasokistik dan memimpikan kegiatan semacam itu. Dikemas dalam tema erotis yang gelap, film ini menyajikan perjalanan aneh.

2. Odd Obsession (1959)

8 Film Jepang Dewasa Paling Vulgar, Nomor 4 Tampilkan Adegan Tidak Senonoh


Odd Obsession berkisah tentang seorang pria, yang mencurigai pasangannya berselingkuh dengan tunangan putrinya. Pada 1960, film tersebut masuk ke Festival Film Cannes dan berhasil mengantongi Jury Prize. Film ini juga mengantongi beberapa penghargaan lainnya di Blue Ribbon Awards (Best Director), Golden Globes (Best Foreign Film) dan Kinema Junpo Awards (Best Screenplay).
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1250 seconds (11.210#12.26)