God Bless Garap Film Dokumenter, Abadikan 50 Tahun Berkarya di Industri Musik Tanah Air

Jum'at, 06 Mei 2022 - 09:31 WIB
loading...
God Bless Garap Film Dokumenter, Abadikan 50 Tahun Berkarya di Industri Musik Tanah Air
God Bless akan merilis film dokumenter. Film tersebut akan mengabadikan grup band yang dimotori Ian Antono, itu 50 tahun berkarya di industri musik Tanah Air. Foto/Instagram God Bless
A A A
JAKARTA - God Bless akan merilis film dokumenter . Film tersebut akan mengabadikan grup band yang dimotori Ahmad Albar, Ian Antono, dan Donny Fattah itu 50 tahun berkarya di industri musik Tanah Air.

Perilisan film dokumenter ini merupakan salah satu persembahan istimewa God Bless untuk para pecinta musik rock Tanah Air. Hal tersebut terungkap dari postingan foto di Instagram resmi God Bless.

"Menjelang usia 50 tahun banyak rencana mereka sematkan, album baru, buku biografi baru, bahkan film tentang dokumenter God Bless," tulis akun Instagram God Bless dikutip pada Jumat (6/5/2022).

Di sisi lain, pelantun Rumah Kita itu juga baru saja merayakan hari jadinya yang ke-49. Perayaan pun diselenggarakan di kediaman sang gitaris, Ian Antono. Pada postingan tersebut, terlihat beberapa musisi kawakan turut hadir seperti Dewa Budjana hingga Tohpati.

Baca Juga: Rayakan 48 Tahun Berkarya, Godbless Gelar Konser Hadirkan Sederet Musisi Lintas Generasi

God Bless Garap Film Dokumenter, Abadikan 50 Tahun Berkarya di Industri Musik Tanah Air


"Hari ini perjalanan karier kami genap berusia 49 tahun, sejak memproklamirkan diri pada 5 Mei 1973 di Taman Ismail Marjuki (TIM) Jakarta," tulis akun Instagram God Bless.

Selain itu, mereka juga mengundang dua mantan personelnya. "Di rumah @ianantono.official Kamis (5/5/2022) sejak sore berdatangan teman-teman GodBless, termasuk mantan anggota God Bless seperti @eetsjahranie, Teddy Sujaya dan Yaya Moektio," lanjutnya.

Ucapan selamat juga datang dari adik Ahmad Albar, Camelia Malik. Penyanyi senior tersebut berharap kejayaan grup band kakaknya terus bertahan.

"Semoga perayaan ulang tahun God Bless lanjut di usia 50, 51, bahkan lebih dari 60 tahun. God Bless You All," ujar Camelia Malik.

Baca Juga: God Bless Gelar Konser Rayakan 48 Tahun, Jokowi Beri Dukungan
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1668 seconds (10.101#12.26)