Liburan ke Bali, Raffi Ahmad Ajak Irwansyah hingga Melly Goeslaw Naik Jet Pribadi

Jum'at, 06 Mei 2022 - 10:13 WIB
loading...
Liburan ke Bali, Raffi Ahmad Ajak Irwansyah hingga Melly Goeslaw Naik Jet Pribadi
Raffi Ahmad dan Nagita Salvina tengah liburan ke Bali. Raffi juga mengajak Irwansyah, Zaskia Sungkar, Melly Goeslaw untuk berlibur menggunakan jet pribadi. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Salvina tengah liburan ke Bali . Tak hanya keluarganya, Raffi juga mengajak Irwansyah , Zaskia Sungkar , Melly Goeslaw hingga Anto Hoed untuk berlibur menggunakan jet pribadi .

Momen tersebut diabadikan melalui video yang diunggah di akun YouTube Rans Entertainment. Nagita pun mengaku liburannya kali ini diwarnai dengan insiden pesawat delay.

"Jadi kita itu memang agak mepet perjalannya. Aku kan biasanya selalu mepet-mepet, terus tapi ternyata pesawatnya delay. Alhamdulillah berjalan lancar dan sampai di sini," kata Nagita dikutip Jumat (6/5/2022).

"Di pesawat rame juga. Ada Ukasya, ada bayi-bayi, ada teh Melly sekeluarga. Ada Irwan, Kia," sambungnya.




Sambil bercanda, Raffi menyebut bahwa dirinya akan berlibur ke Bali dengan menggunakan jet pribadi Melly Goeslaw. Mendengar ucapan Raffi, sang musisi pun langsung mengamini.

"Kita naik pesawat teh Melly," ujar Raffi.

"Amin, amin a. Aminin," sahut Melly.

Namun, sebelum menuju ke Pulau Dewata Bali, Raffi menyebut dirinya akan mengunjungi suatu tempat untuk menghadiri sebuah acara ulang tahun. Setelah itu, Raffi dan rombongan pun baru akan berlibur ke Bali.


"Yuk kita mau mampir dulu, mau ada yang ulang tahun baru abis itu kita ke Bali. Kita have fun, kita asik-asik sama istri," tutup Raffi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2246 seconds (0.1#10.140)