Kang Soo Yeon Tidak Sadarkan Diri usai Alami Henti Jantung

Jum'at, 06 Mei 2022 - 10:54 WIB
loading...
Kang Soo Yeon Tidak Sadarkan Diri usai Alami Henti Jantung
Kang Soo Yeon dilaporkan tidak sadarakan diri setelah mengalami henti jantung. Artis Korea itu juga disebut tengah dalam kondisi kritis di rumah sakit. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Kang Soo Yeon dilaporkan tidak sadarakan diri setelah mengalami henti jantung . Artis Korea itu juga disebut tengah dalam kondisi kritis di rumah sakit.

Pada Kamis, 5 Mei 2022, menurut pemadam kebakaran dan departemen kepolisian, Kang Soo Yeon ditemukan dalam keadaan henti jantung sekitar pukul 17.00 waktu setempat di rumahnya di Apgujeong, Gangnam, Seoul.

Setelah menerima CPR, dia dibawa ke rumah sakit terdekat dan saat ini menerima perawatan, tetapi belum sadar kembali. Dilaporkan juga bahwa sebelumnya, Kang Soo Yeon telah menelepon layanan darurat karena merasakan sakit kepala.

Dilansir dari Koreaboo, Jumat (6/5/2022) aktris itu dikatakan sempat mengeluh kepada keluarganya tentang gejala yang dialaminya. Kang Soo Yeon pun langsung mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit setelah tidak sadarkan diri.


Kang Soo Yeon adalah salah satu artis Korea yang paling dihormati. Dia telah menjadi artis Korea pertama yang memenangkan penghargaan di Festival Film Internasional Venesia pada 1987.

Kala itu, dia berhasil menyabet penghargaan berkat perannya dalam The Surrogate Woman. Itu merupakan pertama kalinya seorang artis Korea menerima penghargaan dari festival film internasional besar.

Baru-baru ini, Kang Soo Yeon dikatakan telah kembali ke dunia film setelah 10 tahun dengan membintangi film Jung_E.

“Kami sedang mencari tahu kondisinya,” kata salah satu perwakilan dari film tersebut.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3433 seconds (0.1#10.140)