Tak Tahan Pendam Rasa Rindu, Fuji Susul Thariq ke Singapura

Jum'at, 06 Mei 2022 - 13:37 WIB
loading...
Tak Tahan Pendam Rasa Rindu, Fuji Susul Thariq ke Singapura
Fujianti Utami atau yang dikenal Fuji sudah tidak mampu menahan rasa rindunya kepada Thariq Halilintar. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Fujianti Utami atau yang dikenal Fuji sudah tidak mampu menahan rasa rindunya kepada Thariq Halilintar. Fuji yang berada di Malang pun langsung menyusul Thariq ke Singapura.

Ya, Thariq beserta keluarga besar Atta Halilintar tengah merayakan Lebaran di Singapura. Pada hari keempat Lebaran, Fuji sudah tak sabar untuk bertemu dengan kekasihnya.

Fuji tampaknya sudah tak tahan untuk menjalani long distance relationship (LDR) dengan Thariq.

Baca juga: Bagaimana Cara Menurunkan Kolesterol Jahat setelah Lebaran?

"Aku udah enggak kuat LDR, bodo amat bucin segala macam. Thariq gue susulin ke Singapura," ujar Fuji di kanal YouTube Fuji An, Jumat (6/5/2022).

Gadis yang belum genap 20 tahun itu menuturkan bahwa harus melewati rintangan ketika berupaya menyusul Thariq ke Singapura.

Fuji yang sedang berada di Malang, tidak bisa langsung terbang ke Jakarta. Dia pun harus ke Surabaya terlebih dahulu sebelum terbang ke Jakarta.



"Dan dengan balanya tuh tadi enggak ada tiket dari Malang ke Jakarta. Adanya dari Surabaya jam 8 pagi," kata dia.

Adik mendiang Bibi Ardiansyah ini pun harus bangun pagi hari untuk mempersiapkan keberangkatannya. Sesampainya di Jakarta Fuji langsung terbang lagi ke Singapura.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2148 seconds (0.1#10.140)