Anji Ajak Tri Suaka Manggung Bareng Tanpa Rokok 1 Slop dan Pijat Refleksi

Jum'at, 06 Mei 2022 - 14:07 WIB
loading...
Anji Ajak Tri Suaka Manggung Bareng Tanpa Rokok 1 Slop dan Pijat Refleksi
Tri Suaka, musisi yang saat ini tengah terpuruk lantaran tersandung masalah video parodi, diajak penyanyi kenamaan Anji untuk manggung bareng. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Tri Suaka , musisi yang saat ini tengah terpuruk lantaran tersandung masalah video parodi, diajak penyanyi kenamaan Anji untuk manggung bareng.

Ajakan tersebut diunggah Anji lewat unggahan video di akun Instagram pribadinya.

Sembari menyanyikan lagu milik Tri Suaka berjudul Aku Bukan Jodohnya, Anji hanya mengajak Tri Suaka. Ya, musisi 43 tahun itu tidak menyebutkan rekan Tri Suaka, Zinidin Zidan.

Baca juga: Bagaimana Cara Menurunkan Kolesterol Jahat setelah Lebaran?

"NYANYI SAMA 'CUMA' PENGAMEN KAFE yang lagu originalnya ditonton lebih dari 50juta dan sampai di-cover @jud1ka di channel-nya. Bahkan bikinin lagu buat single terbaru Jude," tulis Anji, dikutip Jumat (6/5/2022).

Bukan hanya itu, dalam unggahan yang sama, Anji melontarkan gurauan riders Tri Suaka yang sempat viral di media sosial. Ya, Anji juga membahas soal rokok 1 slop dan pijat refleksi.

"Untung buat nyanyi bareng, saya enggak harus beliin rokok 1 slop dan sediain pijat refleksi. Wkwk," sebut Anji.

Meskipun begitu, Anji tak lupa untuk memberikan pesan menyentuh di akhir tulisannya untuk Tri Suaka. Pelantun Dia itu berharap Tri Suaka bisa berkarya terus dan menjadikan pembelajaran atas kasus parodinya.

"Berkarya terus, @xdjtrisuaka. Apa yang terjadi, jadikan pelajaran buat lebih maju," tulis Anji.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1097 seconds (0.1#10.140)