Merasa Bersalah, Nindy Ayunda Meminta Maaf pada Kedua Anaknya

Jum'at, 06 Mei 2022 - 16:28 WIB
loading...
Merasa Bersalah, Nindy Ayunda Meminta Maaf pada Kedua Anaknya
Melalui unggahan di Instagram, Nindy Ayunda mencurahkan permintaan maaf atas apa yang terjadi dalam keluarganya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Bahtera rumah tangga Nindy Ayunda dan Askara Prasady Harsono resmi karam pada 6 Mei tahun lalu. Hal itu pun tampaknya memberikan rasa bersalah Nindy kepada kedua anaknya.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Nindy lantas mengungkapkan permintaan maaf atas apa yang terjadi dalam keluarganya.

"Dear Abhi & Kanara, aku minta maaf karena tidak bisa membuat pernikahanku bertahan lama," tulis Nindy Ayunda, dikutip Jumat (6/5/2022).

Baca juga: Anji Ajak Tri Suaka Manggung Bareng Tanpa Rokok 1 Slop dan Pijat Refleksi

Penyanyi 33 tahun itu menyebutkan bahwa dia dan mantan suaminya sudah berkali-kali berupaya mempertahankan rumah tangga, namun tetap tidak berhasil.

Dia merasa kisruh rumah tangganya cukup menyakiti Abhirama Danendra dan Akifa Dhinara. "Aku minta maaf karena itu menyayat hati untuk kalian berdua. Maafin Ibu ya, Mas Abhi dan Adek Kanara..." sebutnya.



Pada akhir pesannya, Nindy mengucap janji untuk selalu menyayangi putra dan putrinya. Sebagai seorang ibu tentu saja Nindy ingin buah hatinya bahagia.

Baca juga: Tak Tahan Pendam Rasa Rindu, Fuji Susul Thariq ke Singapura

"Insya Allah nggak pernah berhenti buat ngasih yang terbaik," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1577 seconds (0.1#10.140)