Selamat, Rosiana Dewi dan Handika Pratama Dikaruniai Anak Pertama

Jum'at, 06 Mei 2022 - 15:06 WIB
loading...
Selamat, Rosiana Dewi dan Handika Pratama Dikaruniai Anak Pertama
Pasangan artis, Rosiana Dewi dan Handika Pratama baru saja dikaruniai anak pertama pada Jumat, 6 Mei 2022. / Foto: Instagram @rsn.dw
A A A
JAKARTA - Rosiana Dewi dan Handika Pratama tengah berbahagia. Ya, pasangan artis itu baru saja dikaruniai anak pertama pada Jumat, 6 Mei 2022.

Momen bahagia itu pun dibagikan Rosiana Dewi melalui akun Instagram pribadinya @rsn.dw.

"Alhamdulillah. Telah lahir anak perempuan pertama kami 'Vanilla Almadinah Permaisuri Pratama," tulis aktris yang akrab disapa Ochi itu dalam keterangan unggahannya, dikutip Jumat (6/5/2022).

Baca juga: Tingkatkan Imunitas Anak Usai Lebaran dengan Buah dan Sayuran

Ochi melahirkan putrinya lewat persalinan caesar pada pagi pukul 07.49 WIB. Bayi Ochi dan Handika itu memiliki panjang 48 centimeter.

Saat menjalani proses persalinan, Ochi merasa deg-degan, namun dia bersyukur semua berjalan lancar.

"Aunty Uncle only bisa panggil aku Vanilla. Terimakasih papa @handikapratama20 dan Bunda @rsn.dw udah jaga aku selama 40 minggu dengan sangat baik, Alhamdulillah persalinan berjalan lancar dan cepet walaupun deg-degan pake banget! Makasih auncle online untuk doanya juga," tulis Ochi di unggahan yang sama.

Ochi pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para tim medis yang sudah membantu proses persalinannya.

"Terimakasih banyak dokter2 hebatkuu @tanyadokdin @sandysandyprasetyo dan tim medis yang lainnya , tetap santai walupun mamak satu ini mendadak panik diawal tadi hehe, terimakasih untuk @brawijayaantasari atas pelayanannya baik dan sangat memuaskan," tukas Ochi.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1322 seconds (0.1#10.140)