Hotman Paris Bocorkan Video Iqlima Kim: Ada yang Cuma Pakai Bra

Jum'at, 06 Mei 2022 - 15:26 WIB
loading...
Hotman Paris Bocorkan Video Iqlima Kim: Ada yang Cuma Pakai Bra
Hotman Paris Hutapea terus melayangan serangan kepada Iqlima Kim. Terbaru, Hotman membocorkan video yang dikirimkan Iqlima melalui WhatsApp di Instagram. Foto/Instagram Hotman Paris Hutapea
A A A
JAKARTA - Hotman Paris Hutapea terus melayangan serangan kepada Iqlima Kim . Terbaru, Hotman membocorkan video yang dikirimkan Iqlima melalui WhatsApp di Instagram pribadinya.

Dalam video itu, Iqlima memperlihatkan dirinya ada di sebuah tempat hiburan di Bali. Wanita yang mengaku sebagai mantan asisten pribadi Hotman itu tampak mengenakan mini dress berwarna cokelat.

Dia juga tampak berpose saat kamera menghadap ke arahnya. Pada keterangan video tersebut, pengacara yang kerap tampil nyentrik itu mengatakan Iqlima sendiri yang mengirimkannya video itu dan sejumlah foto seksi.

"Tanggal 21 Maret, Hotman WA Iqlima Kim dengan kata : kangen! Apa jawaban Kim: ya ini, kirim 2 photo sexy dan video ini!," tulis Hotman dikutip pada Jumat (6/5/2022).




"Sebelumnya terjadi debat via wa : ama siapa dia ke bali??? Cewek yg berjuang hidup di ibu kota dan lama koss di Mangga Besar Jakarta! Jadi siapa melecehkan siapa?" lanjutnya.

Sedangkan pada postingan lainnya, Hotman membagikan isi pesannya dengan Iqlima. Pesan Hotman yang berisi ungkapan rindu pun langsung dibalas dengan Iqlima dengan foto dirinya tengah berpose di sofa.

"Bahkan ada yg cuma pakai sejenis Bra BH! Aduh ini siapa otak scenario buat tuduhan pelecehan?? Cuma kata kangen sudah dikasih apalagi dgn cara lain? Apa yg akan di kasi!?" tulis Hotman lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Iqlima yang mengklaim sebagai mantan asisten pribadi Hotman mengaku menerima pelecehan saat masih bekerja dengan sang pengacara. Pelecehan diterimanya baik secara verbal maupun non verbal.


Iqlima menunjuk Razman Arif Nasution sebagai kuasa hukumnya. Pengacara itu meminta Hotman untuk bertemu dengannya dalam waktu 7 X 24 jam guna membicarakan masalah dugaan pelecehan tersebut. Meski demikian, Hotman membantah tuduhan tersebut dan berencana akan melaporkan Iqlima.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1977 seconds (0.1#10.140)