Mama Dahlia Siap Dipanggil Sang Khalik, Kiki Farrel Diminta Ikhlas Menerima

Jum'at, 06 Mei 2022 - 18:38 WIB
loading...
Mama Dahlia Siap Dipanggil Sang Khalik, Kiki Farrel Diminta Ikhlas Menerima
Ibunda Kiki Farrel sudah mengungkap keinginan segera bertemu dengan sang nenek yang telah berpulang lebih dulu. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Aktor dan penyanyi Kiki Farrel sedang dirundung kesedihan. Pasalnya, kondisi kesehatan sang ibunda, Dahlia kembali menurun.

Menurut Kiki, ibunya bahkan sudah mengungkap keinginan segera bertemu dengan sang nenek yang telah berpulang lebih dulu.

"Kemarin jam 3 subuh yang paginya mau salat ied itu, mama (bilang) udah yang mau ketemu nenek saya yang udah meninggal," ungkap Kiki ketika ditemui di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, belum lama ini.

Baca juga: Merasa Bersalah, Nindy Ayunda Meminta Maaf pada Kedua Anaknya

"Pertama dengar mama saya bilang, 'ikhlas, udah siap dipanggil', kan kita panik," lanjutnya.

Dengan kondisi sang ibunda yang terus menurun, seorang ustadz, yang juga kerabat Kiki, meminta sang aktor untuk mempersiapkan hati. Terlebih, saat ini suasana masih Lebaran.

"Kebetulan ada saudara saya yang memang seorang ustadz, dikasih pengarahan, dikasih omongan, 'harus siap-siap ikhlas ya nerima ya," ujar Kiki.

Kiki sendiri menyebutkan bahwa sel kanker yang awalnya menyerang usus, kini sudah menyebar di beberapa titik bagian tubuh sang ibunda. Kondisi itu pun sudah diketahui ibunda Kiki.

"Kalau untuk kankernya udah lebih menjalar, udah titiknya bukan di tempat yang lama lagi, tapi ada beberapa titik dan mama pun sekarang udah tahu," kata pria 35 tahun itu.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1058 seconds (0.1#10.140)