Ingin Cari Suami Korea, Luna Maya Minta Tips Langsung ke Lee Jeong Hoon: Boleh Dong

Jum'at, 06 Mei 2022 - 19:40 WIB
loading...
Ingin Cari Suami Korea, Luna Maya Minta Tips Langsung ke Lee Jeong Hoon: Boleh Dong
Luna Maya mengaku sedang mengincar pria Korea untuk dijadikan suaminya. Agar keinginan itu bisa terwujud, mantan Ariel NOAH itu meminta lima tips dari Lee Jeong Hoon. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Luna Maya mengaku sedang mengincar pria Korea untuk menjadi suaminya. Agar keinginan itu bisa terwujud, mantan Ariel NOAH itu meminta lima tips dari Lee Jeong Hoon untuk menggaet hati para 'oppa' Korea.

Lee Jeong lantas menanyakan pria incaran Luna Maya saat ini. Ternyata, aktris 38 tahun itu berharap bisa berkencan dengan salah satu member boy group Bagtan Boys alias BTS.

"Namanya Nam Joon. Boleh dong (bermimpi). Lagi belajar ini," ucap Luna Maya dalam kanal YouTube-nya, Jumat (6/5/2022).

Tak main-main, Luna Maya tampaknya benar-benar penasaran bagaimana cara meluluhkan hati pria Korea. Dia terus-menerus mempertanyakan tips dari penyanyi sekaligus presenter asal Korea Selatan itu.



Lee Jeong Hoon akhirnya mengungkap, orang yang ingin memiliki pasangan dari Korea harus bisa belajar bahasa dan tradisinya. Pasalnya, formalitas di budaya Korea cukup tinggi. Orang yang lebih muda harus menghormati yang lebih tua, kata Lee Jeong Hoon.

Lantas, yang bikin Luna terkejut, Lee Jeong Hoon mengatakan bahwa pria Korea cenderung menyukai perempuan yang lebih dewasa.

Mengingat umurnya sudah nyaris 40 tahun, Luna pun tampak bersemangat mendengar hal itu. Bahkan matanya langsung berbinar dan senyumnya merekah lebar.

"Jadi aku masih ada orang Korea yang aku cari ini," ucap Luna sambil tertawa.

Lebih lanjut, Lee Jeong Hoon mengatakan, sang wanita harus lebih agresif daripada pria Korea. Mendengar tips itu, Luna langsung melotot dan membuka kedua tangannya seolah ingin menerkam seseorang di hadapannya. Ya, dia mempraktekan diri menjadi wanita yang sangat agresif.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)