Dikabarkan Meninggal, Marshanda: Semoga Gue Masih Berumur Panjang

Jum'at, 06 Mei 2022 - 22:55 WIB
loading...
Dikabarkan Meninggal, Marshanda: Semoga Gue Masih Berumur Panjang
Marshanda mengunggah sebuah potongan video YouTube dengan judul diberitakan dirinya telah meninggal dunia. Hal ini tentu menghebohkan media sosial. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Marshanda mengunggah sebuah potongan video YouTube dengan judul diberitakan telah meninggal dunia. Hal ini tentu menghebohkan media sosial.

Video milik netizen itu ternyata mengabarkan berita duka saat nenek Marshanda meninggal. Namun, ternyata judul thumbnail sengaja dibuat clickbait.

"Innalillahi...Ingat! Judul konten yang super clickbait kelas begini sah-sah aja (bua gue). Kenapa!? Karena gue doain viewers & subscribers channel dia nambah banyak, tambah uang dari adsense atau endorse produk biar bisa ngasih makan keluarganya," tulis Marshanda di Instagram, Jumat (6/5/2022).

Marshanda mengatakan, sebenarnya dia tidak marah melihat judul seperti itu. Netizen itu belum tentu memiliki niat jahat padanya.



"Belum tentu niat orang itu “jahat”, karena bisa jadi kita ngga tau penderitaan yang mereka lalui saat mereka lagi ngelakuin hal yang secara kasat mata “SADIS” atau pantas dibilang KEJAM. Ini gue ngomongin kasus apapun ya. Ga soal postingan ini doang," ungkap Marshanda.

Marshanda tentu saja berharap agar berumur panjang. Sebab, ia berpikir bahwa mungkin saja namanya adalah berkah bagi orang lain.

"Anyway untuk para pembuat konten ini, semoga gue masih berumur panjang (jika emang qodarNya begitu), tapi gue kirim kasih sayang dan doa buat kesulitan yang kalian lagi alami. Kalo nama gue kebetulan jadi berkah buat kalian, mungkin ini yang namanya “GOD WORKS IN MYSTERIOUS WAYS” to help you," pungkas Marshanda di unggahan Instagram.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)