Demi Pulih dari Kanker, Kiki Farrel Ingin Bawa Ibunda Berobat ke Luar Negeri

Sabtu, 07 Mei 2022 - 09:00 WIB
loading...
Demi Pulih dari Kanker, Kiki Farrel Ingin Bawa Ibunda Berobat ke Luar Negeri
Kiki Farrel tak pernah berhenti memperjuangkan kesembuhan sang ibunda, Dahlia, yang saat ini kondisi kesehatannya kembali turun. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Kiki Farrel tak pernah berhenti memperjuangkan kesembuhan sang ibunda , Dahlia, yang saat ini kondisi kesehatannya kembali turun.

Kanker ibunda Kiki yang semula menyerang bagian usus, kini menjalar ke beberapa bagian tubuh lainnya.

"Kalau untuk kankernya udah lebih menjalar, udah titiknya bukan di tempat yang lama lagi, tapi ada beberapa titik dan mama pun sekarang udah tahu," ujar Kiki ketika ditemui di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

Baca juga: Butuh Buat Beli Obat sang Ibunda, Kiki Farrel Ogah Tolak Pekerjaan

Setelah kondisinya menurun belakangan ini, Dahlia tidak dirawat di rumah sakit. Pengobatan kemoterapi untuk membunuh sel kanker pun sudah tak disarankan lagi oleh dokter karena melihat kondisinya.

"Terakhir aja harusnya kemo, cuman dokter di sini bilang kondisi mama enggak mungkin kemo lagi," ungkap Kiki.

"Makanya bingung, kemo enggak bisa, operasi kondisi begini, berharap yang terbaik lah, semoga masih bisa ditangani," katanya lagi.

Kiki masih berharap ada secercah harapan agar ibunya kembali sehat. Dia masih ingin mencari opsi lain untuk pengobatan orang tuanya tercinta.

Setelah kondisinya lebih sehat nanti, Kiki mempertimbangkan untuk membawa ibunya berobat ke luar negeri. Dia pun sudah mendiskusikannya dengan keluarga terkait rencana pengobatan sang ibunda ke depannya.

"Penginnya begitu (dibawa ke luar negeri). Tadi ngobrol sama kakak. Ini kan pengobatan masih panjang banget," kata aktor 35 tahun itu.

"Sekarang kondisi berat badan, harus naikin berat badan dulu. Dalam waktu dekat, kita mau bawa mama perbaiki badan dulu biar kondisinya badannya juga bagus," tambahnya.

Baca juga: Sophia Latjuba Unggah Foto Berbikini di Pinggir Pantai, Warganet Takjub Melihatnya

Sebagaimana diketahui, Dahlia berjuang melawan penyakit kanker sejak 2017. Setelah sempat dinyatakan sembuh pada 2019, sel kanker kembali muncul di tubuhnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0808 seconds (0.1#10.140)