Butuh Buat Beli Obat sang Ibunda, Kiki Farrel Ogah Tolak Pekerjaan

Sabtu, 07 Mei 2022 - 08:03 WIB
loading...
Butuh Buat Beli Obat sang Ibunda, Kiki Farrel Ogah Tolak Pekerjaan
Kiki Farrel tak mau membatasi pekerjaan di saat kondisi kesehatan sang ibunda, Dahlia kembali menurun karena penyakit kanker yang dideritanya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Aktor Kiki Farrel tak mau membatasi pekerjaan di saat kondisi kesehatan sang ibunda, Dahlia kembali menurun karena penyakit kanker yang dideritanya. Dia justru membutuhkan pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan perawatan ibunya.

"Selama masih ada kerjaan saya enggak bisa menolak karena butuh banget ya. Karena kan tiap hari kita beli obat terus, isi ulang oksigen terus. Jadi, memang butuh banget," ungkap Kiki saat dijumpai di Cirendeu, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

Pria 35 tahun itu bisa sedikit bernapas lega karena banyak keluarga yang bisa menggantikannya menjaga sang ibunda ketika dia pergi syuting. Mereka mampu merawat ibunda Kiki ketika sang aktor sibuk mencari nafkah.

Baca juga: 6 Tempat Wisata di Sukabumi yang Terkenal Keindahannya, Nomor 4 Paling Populer

"Nah untungnya kan di sini banyak keluarga kan. Ada 5 rumah, ada adik mama sama anak-anaknya, ada sepupu, keponakan, yang bisa bantuin. Ada kakak saya juga yg bisa bantuin," jelasnya.

Namun, di tengah kesibukannya, Kiki juga turut membantu menjaga ibunya hingga begadang larut malam. Dia mengaku masih dipandu sang kakak yang lebih sering merawat ibunya di rumah.

"Biasanya kakakku yang paling jagain banget. Karena aku juga masih kerja, jadi yang ngerti banget cara minum, ini itu, kakak. Per kemarin saya juga belajar," ucapnya.



Kini, ibunda Kiki hanya dirawat di rumah oleh keluarga. Kanker ibunda Kiki yang semula menyerang bagian usus, disebut sudah menjalar ke beberapa bagian tubuh lainnya.

"Kalau untuk kankernya udah lebih menjalar, udah titiknya bukan di tempat yang lama lagi, tapi ada beberapa titik dan mama pun sekarang udah tahu," bebernya.

Baca juga: Kunjungan ke AS, HT Berdiskusi Hangat dengan Founder TREBEL Gary Mekikian

Sebagaimana diketahui, Dahlia berjuang melawan penyakit kanker sejak 2017. Setelah sempat dinyatakan sembuh pada 2019, sel kanker kembali terdeteksi di tubuhnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)