King Faaz Curhat Di-bully di Sekolah Imbas Kasus Ikan Asin

Sabtu, 07 Mei 2022 - 12:57 WIB
loading...
King Faaz Curhat Di-bully di Sekolah Imbas Kasus Ikan Asin
Ketika mengingat momen tidak menyenangkan tersebut, King Faaz langsung menutup kedua matanya dengan selembar tisu. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Fairuz A Rafiq bersama putranya, King Faaz benar-benar harus berjuang untuk bangkit dari keterpurukan, setelah mahligai rumah tangganya dengan Galih Ginanjar berakhir.

Terlebih, Galih Ginanjar sempat bermasalah dengan Fairuz akibat kasus "ikan asin". Maraknya pemberitaan tersebut, King Faaz sampai pernah di-bully di sekolah.

"Di sekolah digituin juga, di-bully, pada nyamperin ngomongin masalah itu," ungkap King Faaz, seperti dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Jumat, 6 Mei 2022.

Baca juga: Sonny Septian Geram Ada Pihak yang Coba Membuka Luka Fairuz A Rafiq

Ketika mengingat hal tersebut, King Faaz langsung menutup kedua matanya dengan selembar tisu. Ya bocah berusia 12 tahun itu menangis ketika mengingat momen perundungan yang dialaminya.

Sebagai ayah sambung yang amat menyayangi King Faaz dan Fairuz, Sonny Septian merasa tak habis pikir.

Dirinya menilai hingga kini pun masih hadir pemberitaan masa lalu Fairuz dan King Faaz di saat mereka sudah mencoba untuk pulih dari rasa sakit.

"Makanya aku selalu berusaha dua orang pilihan Allah ini untuk enggak mendengar sesuatu yang tidak seharusnya mereka dengar," ujar Sonny.



Namun di sisi lain, Fairuz sudah berbesar hati untuk memaafkan masa lalunya bersama Galih Ginanjar. Bagi Fairuz, Allah adalah sosok pemaaf, dan dia pun harus mencontoh sifat tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)