Sonny Septian Geram Ada Pihak yang Coba Membuka Luka Fairuz A Rafiq

Sabtu, 07 Mei 2022 - 10:41 WIB
loading...
Sonny Septian Geram Ada Pihak yang Coba Membuka Luka Fairuz A Rafiq
Sonny Septian sadar betul masih ada pihak yang mencoba mengungkit kembali permasalahan masa lalu sang istri, Fairuz A Rafiq. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Aktor Sonny Septian sadar betul masih ada pihak yang mencoba mengungkit kembali permasalahan masa lalu sang istri, Fairuz A Rafiq .

Melalui perbincangan dengan Melaney Ricardo, Sonny sangat menyayangkan media masih mengangkat berita dari seseorang yang itu diduga adalah Galih Ginanjar .

"Padahal udah ditutup, mereka sudah sembuh dan itu enggak gampang. Tapi ada lah orang yang berusaha ngebuka lagi, enggak tahu maksud dan tujuannya apa diungkit kembali," tutur Sonny Septian , seperti dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Sabtu (7/5/2022).

Baca juga: Butuh Buat Beli Obat sang Ibunda, Kiki Farrel Ogah Tolak Pekerjaan

Dengan berat hati Sonny pun menyebut bahwa dirinya menilai tujuan dari orang tersebut tak lain untuk mengais rasa iba masyarakat.

"Walaupun tujuannya, mohon maaf ya aku harus ngomong, meminta belas kasih. Enggak harus di media," kata dia.

Menurutnya, atas perbuatan tersebut, masalah yang seharusnya sudah tersimpan rapi menjadi terkuak kembali. Bahkan tak menutup kemungkinan akan semakin banyak orang yang tahu.



"Orang yang tadinya sudah lupa atau teman-temannya yang enggak tahu, kan jadi ngeh lagi. Kalau ada orang yang ingin mendapatkan perhatian, tapi kan dia (Fairuz dan King Faaz) mendapatkan luka lagi, diingat lagi," jelas Sonny.

Sonny lantas berpendapat jika seseorang masih membutuhkan penilaian orang untuk dianggap baik, hal itu berarti belum ada rasa ikhlas dari sosok yang sedang dia bicarakan.

"Kalau kita mencapai tujuan kan enggak harus melalui sesuatu yang dinilai orang," tukasnya.

Baca juga: Khawatir Tiba-tiba Melahirkan, Vincent Verhaag 24 Jam Jaga Jessica Iskandar

Di sisi lain, Galih Ginanjar sendiri diketahui memang masih sering muncul di berbagai acara. Mulai dari penyesalan, permintaan maaf, hingga keinginan bertemu King Faaz kerap kali dilontarkan aktor 34 tahun itu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6237 seconds (0.1#10.140)