4 Film Indonesia dengan Penonton Terbanyak, Cocok buat Tontonan saat Libur Lebaran

Sabtu, 07 Mei 2022 - 14:12 WIB
loading...
4 Film Indonesia dengan Penonton Terbanyak, Cocok buat Tontonan saat Libur Lebaran
Film Indonesia dengan penonton terbanyak bisa menjadi rekomendasi tontonan saat libur Lebaran bersama keluarga di rumah. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Film Indonesia dengan penonton terbanyak bisa menjadi rekomendasi tontonan saat libur Lebaran bersama keluarga di rumah.

Industri film Indonesia menghadirkan tayangan menarik dengan cerita yang berbeda. Anda bisa menentukan jenis film yang akan disaksikan, mulai dari kisah keluarga hingga horor.

Nonton film Indonesia dengan penonton terbanyak bisa juga Anda saksikan menggunakan platform streaming favorit Anda.

Baca juga: King Faaz Curhat Di-bully di Sekolah Imbas Kasus Ikan Asin

Penasaran apa saja film Indonesia dengan penonton terbanyak yang layak masuk dalam daftar tontonan. Dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (7/5/2022), yuk simak ulasannya berikut ini.

1. Dilan 1990

Film Indonesia dengan penonton terbanyak pertama dalam daftar ini adalah Dilan 1990, yang merupakan salah satu film digandrungi banyak orang. Film yang tayang pada 2018 ini diangkat dari kisah novel terlaris karya Pidi Baiq berjudul Dia adalah Dilanku Tahun 1990.

Film ini bercerita tentang kisah cinta anak SMA bernama Dilan dan Milea. Milea merupakan siswi pindahan dari Jakarta yang disukai pria anggota geng motor di Bandung bernama Dilan. Dilan terus merayu Milea dengan gombalan-gombalannya.

Film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini tembus di angka 6,3 juta penonton dan disebut sebagai film paling laris. Banyak masyarakat yang tertarik dengan film ini, tak hanya anak muda, tapi juga orang dewasa karena merasa nostalgia dengan kisah cinta anak SMA era 90-an.

2. Pengabdi Setan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2567 seconds (0.1#10.140)