4 Film Jepang Series Terbaik, dari Romantis hingga Menegangkan

Sabtu, 07 Mei 2022 - 16:48 WIB
loading...
A A A
Alice in Borderland yang tayang pada 2020 dan diadaptasi dari seri manga dengan judul yang sama karya Haro Aso. Alice in Borderland bercerita tentang seorang pemuda bernama Arisu yang terobsesi dengan video game.

Suatu ketika dia dan temannya sedang berjalan di Shibuya Crossing, tiba-tiba menemukan diri mereka berada dalam versi Tokyo yang aneh dan kosong. Arisu dan teman-temannya harus bersaing dalam permainan berbahaya untuk bertahan hidup.

Banyak hal-hal aneh yang terjadi dalam tempat itu. Mereka harus menyelesaikan misi. Jika tidak, taruhannya adalah nyawa.


3. Unnatural

4 Film Jepang Series Terbaik, dari Romantis hingga Menegangkan


Unnatural berkisah tentang Mikoto Misumi yang merupakan seorang ahli patologi di Lab UDI (Unnatural Death Investigation). Saat menginvestigasi seseorang, Mikoto merasa ada yang aneh karena kematiannya dianggap tidak wajar. Dia merasa ada sesuatu yang disembunyikan.

Anggota tim yang bekerja dengannya adalah dokter otopsi Kai Nakado, sesi dokumentasi Rokuro Kube, teknologi uji klinis Yuko Shoji, dan direktur UDI Yasuo Kamikura. Mereka menangani kasus kematian yang tidak wajar dan berusaha mengungkap kebenaran di balik kematian tersebut.

4. For You in Full Blossom

4 Film Jepang Series Terbaik, dari Romantis hingga Menegangkan


For You in Full Blossom bercerita tentang Ashiya seorang siswi pindahan dari California ke sekolah tua yang terkenal di Jepang. Sekolah bernama SMA Osaka, hanya untuk sekolah murid laki-laki.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1516 seconds (0.1#10.140)