Keluarga Anang Hermansyah Batal Bertemu Gen Halilintar di Singapura, Belum Mau Jenguk Ameena?

Sabtu, 07 Mei 2022 - 17:18 WIB
loading...
Keluarga Anang Hermansyah Batal Bertemu Gen Halilintar di Singapura, Belum Mau Jenguk Ameena?
Keluarga Anang Hermansyah batal bertemu dengan Gen Halilintar di Singapura. Banyak orang menduga keluarga Atta Halilintar belum mau menjenguk Ameena Hanna. Foto/Instagram Gen Halilintar
A A A
JAKARTA - Keluarga Anang Hermansyah batal bertemu dengan Gen Halilintar di Singapura . Hal tersebut membuat banyak orang menduga keluarga Atta Halilintar belum mau menjenguk putrinya, Ameena Hanna Nur Atta .

Seperti diketahui, Anang, Ashanty, Krisdayanti, Raul Lemos, Atta dan Aurel Hermansyah merayakan Lebaran di Singapura. Rencananya mereka akan merayakan Lebaran bersama Gen Halilintar.

Bagi Krisdayanti, ini merupakan momen yang ditunggu-tunggu. Pasalnya, penyanyi yang akrab disapa KD itu belum pernah bertemu dengan keluarga besan sejak Aurel dan Atta menikah hingga kini sudah memiliki anak.

Namun hingga H+5 Lebaran, mereka belum bertemu dengan Gen Halilintar yang diketahi tengah menjalankan ibadah Umroh. Bahkan KD telah kembali ke Indonesia untuk menemani anak bungsunya, Kellen Alexander Lemos menjalani sunat.

Baca Juga: Hidup Bergelimang Harta, Ini Sumber Kekayaan Ayah Atta Halilintar



Berdasarkan dari sebuah tayangan di YouTube, Sabtu (7/5/2022) baik keluarga Anang dan KD dikabarkan kembali gagal bertemu dengan Gen Halilintar.



“Mengapa orang tua Atta terkesan sulit untuk ditemui? Benarkan mereka sengaja menghindari besan-besan mereka?" jelas sang narator.

Sebelumnya keluarga Anang pun harus melakukan perjuangan ekstra dengan terbang ke Turki untuk bisa bertemu dengan besannya tersebut. Bahkan saat itu Aurel dalam kondisi hamil besar.

“Ironisnya saat itu Aurel sedang hamil tua yang riskan untuk kondisi janinnya dan kali ini Anofial Asmid dengan santai meminta besan menyusul ke Madinah,” tambahnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1065 seconds (10.101#12.26)