Amber Heard Tuding Johnny Depp Masukkan Botol Alkohol ke Alat Kelaminnya

Sabtu, 07 Mei 2022 - 21:30 WIB
loading...
Amber Heard Tuding Johnny Depp Masukkan Botol Alkohol ke Alat Kelaminnya
Amber Heard menuding Johnny Depp masukkan botol alkohol ke alat kelaminnya. Pengakuan itu disampaikan Amber dalam sidang gugatan pencemaran nama baik. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Amber Heard menuding Johnny Depp masukkan botol alkohol ke alat kelaminnya. Pengakuan itu disampaikan Amber dalam sidang gugatan pencemaran nama baik yang dilayangkan Depp di Fairfax County Circuit Court, Virginia, Amerika Serikat.

Dalam persidangan tersebut, Heard mengaku mengalami kekerasan fisik dan seksual. Insiden itu terjadi pada Maret 2015, yang dipicu oleh Depp mengonsumsi ekstasi dalam jumlah banyak, kira-kira delapan hingga 10 butir.

"Dia menaikkanku ke atas meja dan menindihku. Dia memukul wajahku, berulang kali," kata Heard dilansir dari The Hollywood Reporter, Sabtu (7/5/2022).

Perkelahian berlanjut menjadi pemerkosaan ketika Depp memasukkan botol alkohol ke alat kemainnya. Heard mengaku Depp menjepitnya ke dinding dan merobek gaun malamnya saat dia mulai pingsan.


"Hal berikutnya yang saya ingat, saya membungkuk ke belakang di bar, artinya dada saya naik," jelas Heard.

“Sepertinya dia meninju saya, tapi saya bisa merasakan tekanan ini. Itu seperti rasa sakit dan tekanan pada tulang kemaluan saya," tambahnya.

Dugaan pemerkosaan, yang dikatakan Heard terjadi di Australia ketika Depp syuting Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales pada 2017. Bintang film Aquaman itu juga mengungkap kekerasan lain yang dilakukan mantan suaminya itu.

Pada 2014, Heard menceritakan, Depp marah karena cemburu. Kemarahan Depp berawal saat mengetahui Heard akan membuat film dengan James Franco, yang katanya dibenci oleh bintang film Pirates of the Caribbean itu.


"Johnny duduk di depan saya pada satu titik karena saya tidak menjawab dan dia menampar wajah saya," kenang Heard.

Saat Heard berjalan menjauh dari Depp, sang aktor langsung melayangkan tendangan hingga menyebabkan Heard jatuh ke lantai. Pada sidang tersebut, Heard menunjukkan banyak foto dirinya dengan luka dan memar, yang diduga akibat pelecehan dari Depp.

Menanggapi argumen Depp bahwa dia memalsukan cedera, Heard bersaksi bahwa dia sering menutupi lukanya dengan riasan agar tidak ada yang tahu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)