Kim Tae Ri Sabet Aktris Terbaik di Baeksang Arts Awards 2022

Sabtu, 07 Mei 2022 - 22:30 WIB
loading...
Kim Tae Ri Sabet Aktris Terbaik di Baeksang Arts Awards 2022
Kim Tae Ri berhasil menyabet penghargaan Aktris Terbaik di Baeksang Arts Awards 2022 yang diselenggarakan di Pusat Pameran Internasional Korea (KINTEX). Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Kim Tae Ri berhasil menyabet penghargaan Aktris Terbaik di Baeksang Arts Awards 2022 yang diselenggarakan di Pusat Pameran Internasional Korea (KINTEX) di Ilsan pada Jumat, 6 Mei 2022.

Setelah 2 tahun digelar tanpa penonton akibat pandemi Covid-19, Baeksang Arts Awards akhirnya menyambut penonton untuk pertama kalinya karena aturan social distancing telah dicabut. Acara ini dipandu oleh Shin Dong Yeop, Suzy, dan Park Bo Gum.

Sejumlah artis populer yang aktif di kategori serial TV, film, dan teater juga turut hadir memeriahkan ajang penghargaan bergengsi itu. Pemenang tahun lalu Shin Ha Kyun dan Kim So Yeon tampil sebagai pemabaca nominasi Aktor dan Aktris Terbaik dalam kategori serial TV.

Di bagian Aktris Terbaik, Kim Ta Ri (Twenty Five Twenty One), Kim Hye Soo (Juvenile Justice), Park Eun Bin (The King’s Affection), Lee Se Young (The Red Sleeve), dan Han So Hee (My Name) dinominasikan.

Kim Tae Ri Sabet Aktris Terbaik di Baeksang Arts Awards 2022



Dilansir dari KBIZoom, Sabtu (7/5/2022) Kim Tae Ri diumumkan sebagai pemenang. Terkejut dengan hasilnya, dia naik ke atas panggung sambil menutupi mulutnya.

“Saya berpikir bahwa tidak apa-apa jika saya tidak mendapatkan penghargaan dan saya bahkan tidak berharap untuk memenangkannya. Saat menerima Popularity Award, saya lupa menyebutkan sutradara, penulis, staf, dan rekan-rekan aktor yang pernah bekerja dengan saya," kata Kim Tae Ri.

Kim Tae Ri Sabet Aktris Terbaik di Baeksang Arts Awards 2022


"Saya berpikir jika saya naik ke atas panggung (untuk menerima Aktris Terbaik), saya akan berterima kasih kepada mereka atas kerja keras mereka," tambahnya.

Berperan sebagai Na Hee Do dalam Twenty Five Twenty One, Kim Tae Ri mengaku telah belajar banyak dari karakter tersebut. Dia pun bersyukur dirinya dipercaya membintangi karakter Na Hee Do.


"Saya memenangkan Aktris Terbaik dan orang-orang yang bekerja keras untuk drama ini semuanya menerima ucapan selamat. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang. Saya akan terus bekerja keras dan menjadi aktris yang lebih baik," tandasnya.

Baeksang Arts Awards merupakan penghargaan seni komprehensif yang mencakup semua kategori, termasuk serial TV, film dan teater. Sedangkan nominasi terpilih untuk konten yang disediakan di saluran terestrial, umum, kabel, OTT, dan web serta karya yang dirilis di Korea mulai 12 April 2021 hingga 31 Maret 2022.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2287 seconds (0.1#10.140)