Teuku Wisnu Gombal ke Shireen Sungkar, Ibu Mertua: Mantu Kocak

Minggu, 08 Mei 2022 - 14:15 WIB
loading...
Teuku Wisnu Gombal ke Shireen Sungkar, Ibu Mertua: Mantu Kocak
Aktor Teuku Wisnu kerap menunjukkan kemesraan dengan sang istri, Shireen Sungkar, di media sosial. Foto/Instagram Teuku Wisnu
A A A
JAKARTA - Aktor Teuku Wisnu kerap menunjukkan kemesraan dengan sang istri, Shireen Sungkar, di media sosial. Terbaru, dia mengunggah potret berduanya dengan Shireen tanpa anak-anaknya.

Di postingan Instagram itu, terlihat keduanya bergaya kasual. Shireen terlihat santai mengenakan blus dan rok panjang berwarna cerah yang dipadukan dengan hijab panjang hitam. Sementara itu, Teuku Wisnu juga tak kalah santai dengan perpaduan kaus warna sage dan celana jeans.

Menyertai postingan tersebut, aktor asal Aceh ini menuliskan gombalan untuk istrinya. Gombalan kocak tersebut bahkan sampai mendapatkan reaksi dari ibunda Shireen, Fenny Bauty.

“TW: sayang tau nggak kenapa kamu cantik banget?



SS: ????

TW: Karena Allah izinkan kamu lahir dari sumber kecantikan sesungguhnya, feny beauty,” tulis Teuku Wisnu dikutip dari Instagramnya, Minggu (8/5/2022).

Sontak gombalan Teuku Wisnu ini menuai ragam komentar warganet. Bahkan, sang ibu mertua pun turut bereaksi dan menyebut suami Shireen Sungkar ini menantu yang lucu.

“Mantu terkocak dan maa syaa Allah,” kata Fenny Bauty di kolom komentar.

“Mesra, kayak pengantin baru,” komentar yang lain.

“Sekali dayung, 2 pulau terlampaui,” celetuk netizen.

“MasyaAllah receh ih humornya, ga pernah gagal,” tulis netizen.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)