Perjanjian Pranikah Jennifer Lopez-Ben Affleck, Seks Minimal 4 Kali Seminggu Jadi Sorotan

Minggu, 08 Mei 2022 - 18:12 WIB
loading...
Perjanjian Pranikah Jennifer Lopez-Ben Affleck, Seks Minimal 4 Kali Seminggu Jadi Sorotan
Jennifer Lopez dan Ben Affleck membuat perjanjian pranikah untuk memperjelas apa yang diinginkan serta harus dilakukan keduanya saat sudah resmi berumah tangga. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Layaknya pasangan modern yang akan menikah, Jennifer Lopez dan Ben Affleck memutuskan untuk membuat perjanjian pranikah untuk memperjelas apa yang diinginkan serta harus dilakukan keduanya saat sudah resmi berumah tangga.

Menariknya, isi perjanjian pranikah antara pasangan selebriti Hollywood yang CLBK ini viral di media sosial. Hal itu terkait dengan urusan ranjang mereka yang juga dituangkan ke dalam kontrak tertulis.

Dilansir dari laman Euro 24, Minggu (8/5/2022), Jennifer Lopez dan Ben Affleck disebut sepakat untuk melakukan hubungan seksual setidaknya empat kali dalam seminggu.



Sementara rincian keuangan dari perjanjian pranikah tersebut belum dipublikasikan, Jennifer Lopez dan Ben Affleck dianggap berupaya menjaga gairah seksual mereka selama pernikahan.

Sontak saja hal tersebut mencuri perhatian publik dan penggemar karena perjanjian pranikah yang dianggap tak biasa itu. Beragam komentar pun diberikan oleh netizen di media sosial.

“Normal, kalau 10x sehari baru gak normal,” celetuk seorang netizen.

“Dia berusia 50 tahun dan masih on fire,” komentar netizen lain.

“Oh ya iyalah gue juga bakal gitu jadi jelo mah,” canda seorang warganet perempuan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1277 seconds (0.1#10.140)