Lesti Kejora Bonceng Rizky Billar Naik Motor Matic, Tubuh Langsingnya Bikin Salah Fokus

Minggu, 08 Mei 2022 - 19:40 WIB
loading...
Lesti Kejora Bonceng Rizky Billar Naik Motor Matic, Tubuh Langsingnya Bikin Salah Fokus
Lesti Kejora kembali mencuri perhatian netizen gara-gara aksinya membonceng sang suami, Rizky Billar, dengan motor matic. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora kembali mencuri perhatian netizen gara-gara aksinya membonceng sang suami, Rizky Billar ,dengan motor matic.

Aksi Lesti bersama Billar itu terekam dalam video yang diunggah di akun Instagram @lambegosiip pada Minggu (8/5/2022). Meskipun ukuran motor itu lebih besar darinya, namun Lesti terlihat lihai mengemudikannya. Diketahui, aksi tersebut dilakukan saat pasangan ini tengah mudik ke kampung halaman Lesti di Cianjur, Jawa Barat.



Dalam video terlihat pula warga yang berkerumun menyaksikan momen mesra Lesti dan Billar. Saat itu Lesti mengenakan outfit bernuansa cokelat yang senada dengan Billar.

Menyaksikan video tersebut, rupanya netizen malah salah fokus dengan bentuk tubuh Lesti. Sebab, meskipun sudah melahirkan, bentuk tubuh pedangdut 22 tahun itu masih seperti ABG.

Lesti Kejora Bonceng Rizky Billar Naik Motor Matic, Tubuh Langsingnya Bikin Salah Fokus


Diketahui, pernikahan Lesti dan Billar telah dikaruniai putra bernama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Lesti melahirkan anak pertamanya pada 26 Desember 2021 lewat persalinan caesar.





Unggahan video tersebut lantas mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak yang heran, baru lima bulan melahirkan namun bentuk tubuh Lesti sudah terlihat ramping dan makin menunjukkan body goals.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2539 seconds (0.1#10.140)