Stefan William Dikabarkan Meninggal Akibat Kecelakaan saat Syuting, Ini Faktanya

Senin, 09 Mei 2022 - 07:25 WIB
loading...
Stefan William Dikabarkan Meninggal Akibat Kecelakaan saat Syuting, Ini Faktanya
Stefan William dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan saat syuting. Kabar duka ini pertama kali dibagikan oleh kanal YouTube Seputar Berita Indonesia. Foto/Instagram Stefan William
A A A
JAKARTA - Stefan William dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan saat syuting. Kabar duka ini pertama kali dibagikan oleh video yang diunggah kanal YouTube Seputar Berita Indonesia pada 10 Februari 2022.

Dengan judul 'Innalillahi, Kronologi Berpulangnya Stefan William Akibat Kecelakaan Saat Syuting Sinetron', video tersebut viral di media sosial. Tumbnail video itu memperlihatkan sejumlah pemain sinetron yang menangis.

Termasuk di antaranya mantan pacar Stefan, Natasha Wilona. Tampak juga keranda mayat yang digotong. Sedangkan foto lainnya memperlihatkan seseorang yang terbaring di ranjang rumah sakit dan kecelakaan motor.



Meski demikian, kabar duka ini tidak terbukti kebenarannya alias hoaks. Pasalnya, video itu berisi perjalanan karier mantan suami Celine Evangelista ini. Selain itu, Stefan juga masih aktif di Instagram pribadinya.

Berdasarkan penelusuran SINDOnews, sang pesinetron tampak masih membagikan kegiatan sehari-harinya. Bahkan, 9 jam lalu, Stefan memposting Instagram Story.

Melalui unggahan itu, dia mengajak penggemarnya untuk mengikuti acara webinar yang akan diisinya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1317 seconds (0.1#10.140)