Doddy Sudrajat Ngotot Bisa Rawat Gala Tanpa Donasi, Faisal Ragukan Finansial sang Besan

Senin, 09 Mei 2022 - 08:50 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Ngotot Bisa Rawat Gala Tanpa Donasi, Faisal Ragukan Finansial sang Besan
Doddy Sudrajat yakin bisa merawat sang cucu, Gala Sky Ardiansyah tanpa bantuan dari donasi. Namun, Faisal meragukan kondisi finansial sang besan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Doddy Sudrajat yakin bisa merawat sang cucu, Gala Sky Ardiansyah tanpa bantuan dari donasi. Namun, Faisal yang memenangkan hak asuh dan hak perwalian Gala justru meragukan kondisi finansial sang besan.

Doddy dengan percaya diri mengatakan bahwa dirinya sanggup merawat Gala meski harus menggelontrokan Rp10 juta sebulan. Sayang, Faisal menyebut bahwa biaya membesarkan Gala tak sedikit, bahkan lebih dari nominal tersebut.

"Saya sanggup merawat Gala tanpa harus meminta donasi. Daddy (Doddy) tipe laki-laki yang bisa merawat anak, lihat saja Mayang dia dari umur sehari ditinggal mamanya itu daddy rawat," kata Doddy dikutip dari kanal YouTube Official Nitnot, Senin (9/5/2022).

"Apalagi Gala dia laki-laki. Daddy kan nggak punya anak laki-laki. Daddy bisa merawat tanpa harus meminta donasi," tambahnya.




Di sisi lain, ayah Vanessa Angel dan Mayang itu yakin akan selalu memiliki rezeki untuk membesarkan putra Bibi Ardiansyah itu. Karena itu, dia kembali mengajukan banding untuk mendapatkan hak asuh Gala.

"Insya Allah rezeki ada untuk anak, rezeki anak pasti ada, rezeki daddy untuk merawat anak ada. Rp10 juta saya sanggup merawat Gala tanpa harus meminta donasi," jelas Doddy.

Sementara Faisal mengaku ragu Doddy akan memenangkan hak asuh. Terlebih beberapa waktu lalu besannya itu disebut tidak memiliki pekerjaan tetap sehingga tidak mampu memberikan tunjangan Rp10 juta per bulan pada mantan istri dan anaknya.

"Saya lihat bahwa biaya keluarganya sekian persen hanya dia biayai, kalau menurut mantan istrinya. Di situ saya berpikir, gimana kalau sama cucu saya. Sementara ingin hak asuh cucu saya," ujar Faisal.


"Maaf-maaf ya, bukan saya mengatakan saya orang berduit, tidak. Saya juga orang biasa-biasa aja. Tapi untuk merawat seorang cucu sperti Gala, itu biaya hidupnya (besar),” lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2321 seconds (0.1#10.140)