Doddy Sudrajat Sulit Bertemu Gala Sky, Ini Kata Kerabat Ayah Mendiang Vanessa Angel

Minggu, 08 Mei 2022 - 08:25 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Sulit Bertemu Gala Sky, Ini Kata Kerabat Ayah Mendiang Vanessa Angel
Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengajukan banding terkait putusan majelis hakim yang memenangkan Haji Faisal atas gugatan hak perwalian cucunya, Gala Sky Ardiansyah.

Mengenai alasan pengajuan banding, Prof. Bambang, kerabat Doddy Sudrajat mengatakan. Ia hanya mengetahui ketidakpuasan dari pihak Doddy Sudrajat atas putusan sebelumnya. Maka dari itulah, langkah ini dilakukan.

"Jadi pasca putusan Pengadilan dia temui saya untuk berdiskusi tentang langkah selanjutnya yang harus dia lakukan. Karena putusan itu tidak dimenangkan sama dia," kata Prof. Bambang dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Minggu (8/5/202).

Seharusnya Haji Faisal tetap memberikan akses Doddy Sudrajat untuk bertemu dengan Gala Sky. Hal itu juga poin yang ada didalam putusan tersebut.



"Intinya itu dimenangkan oleh Haji Faisal, tapi dalam putusan itu tetap ada kewajiban harus memberikan akses bertemu Doddy Sudrajat," ujar Prof. Bambang.

Mengenai lamanya proses banding, Bambang hanya bisa memprediksi antara satu hingga empat bulan. Semua tergantung tingkat kesulitan masalah.

"Ya selanjutnya saya menganjurkan pak Doddy untuk berdiskusi dengan keluarganya dan para lawyernya dulu agar nanti hasilnya lebih matang," kata Prof. Bambang.

Sosok yang mendaftarkan banding bukan Doddy Sudrajat langsung, melainkan diwakili pengacaranya, Tegar Firmansyah.

Sebelumnya Doddy Sudrajat mengaku tidak mau lagi memusingkan hak wali Gala Sky Andriansyah. Dia hanya ingin mendapat akses bertemu dengan cucu semata wayangnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2986 seconds (0.1#10.140)