Galih Ginanjar Ngaku Kangen Anak tapi Tak Kunjung Menemui, Fairuz A. Rafiq: Please Jangan Ada Drama

Senin, 09 Mei 2022 - 11:54 WIB
loading...
Galih Ginanjar Ngaku Kangen Anak tapi Tak Kunjung Menemui, Fairuz A. Rafiq: Please Jangan Ada Drama
Keluarga kecil Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Foto/Instagram Fairuz A Rafiq
A A A
JAKARTA - Fairuz A. Rafiq mengaku, tidak pernah melarang King Faaz bertemu Galih Ginanjar , ayah kandungnya. Kendati berkali-kali mengaku kangen Faaz, Galih nyatanya tak kunjung menemui putranya itu.

Fairuz mengaku, dirinya sangat menantikan kedatangan Galih yang selalu berkoar-koar di media rindu pada sang anak dan ingin bertemu. Namun, Fairuz dan Sonny Septian sang suami, heran lantaran keinginan itu hanya sebatas omongan, tetapi tidak dibuktikan dengan perbuatan yang nyata.



"Selalu bilang kangen di kamera. Selalu menangis di kamera. Selalu bilang pengin ketemu anak di kamera, tetapi giliran kami bilang monggo silakan datang, alasannya lagi takut anaknya nggak siap, takut (anaknya) nggak bisa menerima keadaannya seperti apa," beber Sonny Septian, dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo, Senin (9/5/2022).

"Aku nunggu selama ini untuk dia dateng ke rumah, tapi itu nggak kejadian," kata Fairuz, menimpali.

Meski hubungannya dengan sang mantan suami tidak baik, tapi sebagai seorang ibu Fairuz tetap ingin melihat anaknya bahagia dengan mendapat kasih sayang ayah kandung.



Sayang, tindakan Galih Ginanjar tersebut malah mengusik ketentraman keluarga Fairuz dan Sonny. Karena itu, demi kesehatan mental sang putra, Fairuz meminta Galih agar tidak menggangu King Faaz.

"Please jangan ganggu anak ini (King Faaz) dulu dengan drama-drama yang ada. Sudah lama lho, hampir tujuh sampai delapan tahun aku menunggu kedatangan kamu untuk melihat anak ini, kamu nggak datang," kata Fairuz.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3464 seconds (0.1#10.140)