Sonny Septian Bongkar Tujuan Galih Ginanjar yang Ngotot Ingin Ketemu King Faaz

Sabtu, 07 Mei 2022 - 20:30 WIB
loading...
Sonny Septian Bongkar Tujuan Galih Ginanjar yang Ngotot Ingin Ketemu King Faaz
Sonny Septian membongkar tujuan Galih Ginanjar yang ngotot bertemu dengan King Faaz. Sonny menyebut tujuan Galih tak lain untuk mengais rasa iba masyarakat. Foto/Instagram Sonny Septian
A A A
JAKARTA - Sonny Septian secara blak-blakan membongkar tujuan Galih Ginanjar yang ngotot ingin bertemu dengan King Faaz . Sonny menyebut tujuan Galih tak lain untuk mengais rasa iba masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Sonny saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Melaney Ricardo. Kepada Melaney, Sonny juga menyebut ada pihak yang mencoba mengungkit kembali masa lalu sang istri, Fairuz A Rafiq.

"Padahal udah ditutup. Mereka sudah sembuh dan itu nggak gampang. Tapi ada lah orang yang berusaha ngebuka lagi, nggak tau maksud dan tujuannya apa, diungkit kembali," ungkap Sonny dikutip Sabtu (7/5/2022).

"Walaupun tujuannya mohon maaf, aku harus ngomong, meminta belas kasih. Nggak harus di media," lanjutnya.




Menurut Sonny, masalah yang seharusnya sudah tersimpan rapi menjadi terkuak kembali. Bahkan tak menutup kemungkinan akan semakin banyak orang yang tau.

"Orang yang tadinya sudah lupa atau teman-temannya yang nggak tau, kan jadi engeh lagi. Kalau ada orang yang ingin mendapatkan perhatian, tapi kan dia (Fairuz dan King Faaz) mendapatkan luka lagi, diingat lagi," jelas Sonny.

Jika seseorang masih membutuhkan penilaian orang untuk dianggap baik, Sonny menilai hal itu berarti belum ada rasa ikhlas dari sosok yang sedang dibicarakan. "Kalau kita mencapai tujuan kan nggak harus melalui sesuatu yang dinilai orang," pungkasnya.

Di sisi lain, Galih Ginanjar sendiri diketahui memang masih sering muncul di berbagai acara. Mulai dari penyesalan, permintaan maaf, hingga keinginan bertemu King Faaz yang sering disampaikan.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)