Fairuz A. Rafiq Sempat Berharap Galih Ginanjar Datang di Ultah King Faaz, Berujung Kecewa: Nggak Didatengin Juga

Senin, 09 Mei 2022 - 13:15 WIB
loading...
Fairuz A. Rafiq Sempat Berharap Galih Ginanjar Datang di Ultah King Faaz, Berujung Kecewa: Nggak Didatengin Juga
Keluarga kecil Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Foto/Instagram Fairuz A Rafiq
A A A
JAKARTA - Kehidupan Fairuz A. Rafiq kembali menjadi sorotan. Kali ini ia menanggapi curhatan mantan suaminya, Galih Ginanjar , yang ingin bertemu sang anak, King Faaz .

Melalui kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Fairuz menegaskan bahwa dirinya tidak pernah melarang Galih untuk bertemu anaknya.

“Waktu itu aku pernah bilang ke temen-temen media, nggak pernah melarang. Aku pikir udah selesai. Aku pernah ngomong itu sebelum anaknya ulang tahun, harapan aku sebagai ibu, aku udah ngomong gini dia udah tahu," kata Fairuz, dikutip Senin (9/5/2022).



"Persiapan juga pas Faaz ulang tahun bakal didatengin, ternyata nggak didatengin juga,” tambahnya.

Menurut Fairuz, sebagai ayah yang rindu pada darah dagingnya, Galih seharusnya melakukan apa pun demi sang anak. Nyatanya, ibu tiga anak itu justru menyesali sikap Galih yang tiba-tiba muncul di media mengatakan kangen King Faaz namun tidak kunjung datang menemuinya.

“Disayangkan aja. Aku mikir lebih enak hidup tanpa di-publish. Karena dia tahu rumah aku, nggak pindah. Dia tahu nomor telepon aku, tapi nggak ada usaha ngehubungin. Dia juga tahu nomor Sonny dan pernah ketemu,” ujar istri Sonny Septian itu.

Dalam kesempatan ini, Fairuz hanya meminta kepada Galih untuk tidak mengganggu anaknya. Sebab, kalaupun ingin bertemu, cukup datang ke rumahnya tanpa harus bicara di depan media.

“Soalnya aku nunggu selama ini untuk dia datang ke rumah tapi itu nggak kejadian. Bahkan aku berharap dari Faaz kecil sampai 10 tahun bisa dapat ucapan ulang tahun dari bapaknya sendiri,” ucap Fairuz sembari menitikkan air mata.



“Aku kalau ditanya apa pun yang penting Faaz bahagia, kalau Faaz bahagia ketemu bapaknya nggak apa-apa. Tapi kalau sekarang sering muncul di media dengan omongan yang nggak benar, please jangan ganggu Faaz, biarkan dia hidup tenang sebentar saja, kenapa selalu muncul dengan hal yang sama? Padahal aku selalu bilang datang aja. Selama ini aku nggak nuntut apa-apa,” papar Fairuz.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2828 seconds (0.1#10.140)