Rising Star Dangdut : Tujuh Peserta Adu Penampilan di Stage Audition Group Satu

Senin, 09 Mei 2022 - 17:00 WIB
loading...
Rising Star Dangdut : Tujuh Peserta Adu Penampilan di Stage Audition Group Satu
Tujuh peserta adu penampilan di Stage Audition Group Satu. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah dua pekan pemirsa dimanjakan dengan peforma unik dan baik di babak room audition, minggu ini semua peserta yang lolos memasuki babak Stage Auditon. Stage Audition dibagi menjadi dua group. Selasa, 10 Mei akan ada tujuh orang akan bersaing untuk merebut hati para juri live dari MNCTV pukul 19.30 WIB.

Ketujuh peserta yang akan adu bakat ialah Apap (Karawang), Farras Syafiqur (Bumi Ayu), David Firdaus (Malang), Maya (Bogor), Kukuh Bangun (Lampung), Tika Kirana (Mojokerto), dan Nining Alesha (Malawi). Para peserta yang tampil akan dinilai oleh juri-juri yang kompeten. Mereka ialah Iyeth Bustami, Inul Daratista, Iis Dahlia, Ivan Gunawan, dan Danang.

Ke 7 peserta harus tampil terbaik demi memikat 5 juri spektakuler bersama 25 juri profesi lainnya yang secara masif akan menentukan berputarnya revolving stage dan meloloskan peserta. Jadilah saksi lahirnya bintang baru dangdut Indonesia di Rising Star Dangdut hanya di MNCTV, selalu di hati. Rising Star Dangdut dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.

Baca Juga : Usai Bikin Konten Bareng Ragil, Deddy Corbuzier Ditinggalkan 100 Ribu Subscribers

#RisingStarDangdut #Danang #IyethBustami #InulDaratista #IisDahlia #IvanGunawan
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1704 seconds (0.1#10.140)