Caisar Tepis Tudingan Nyabu, Siap Dites Urin: Saya Nggak Takut

Senin, 09 Mei 2022 - 19:10 WIB
loading...
Caisar Tepis Tudingan Nyabu, Siap Dites Urin: Saya Nggak Takut
Caisar siap melakukan tes urin sehubungan dengan isu dirinya menggunakan narkotika jenis sabu saat melakukan siaran langsung 24 jam di TikTok. Foto/MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Caisar Putra Aditya alias Caisar siap melakukan tes urin sehubungan dengan isu dirinya menggunakan narkotika jenis sabu saat melakukan siaran langsung 24 jam di TikTok. Hal ini dilakukan untuk membuktikan bahwa dirinya bersih dari barang haram tersebut.

"Saya juga orang baik, saya orang sehat alhamdulillah. Boleh tes urin, berani saya, nggak takut," kata Caisar saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (9/5/2022).



Mengenai penampilannya dengan mata sayu saat live TikTok yang memunculkan kecurigaan netizen, Caisar mengaku hal itu hanyalah efek dari kelelahan. Bukan akibat mengonsumsi sabu.

"Ya memang kalau capek gimana sih? Kadang kan saya melupakan istirahat, tapi sekarang ini udah bisa teratur jam berapa-berapanya ya, kita nggak selalu terfosir," ungkap Caisar.

Pria yang dikenal lewat aksi jogetnya ini sekali lagi memastikan dirinya bersih dari narkotika. Dia belum pernah mengonsumsi sabu seperti yang dituduhkan netizen.



"Nggaklah insya Allah, kan kita say no to drugs, jauhin narkoba. Nggak pernah. Paling nyabu kan pagi-pagi, nyarapan bubur maksudnya," imbuh dia.

Seperti diketahui, video Caisar saat melakukan siaran langsung atau live di TikTok yang disebut selama 24 jam nonstop beredar di media sosial. Tetapi, aksi tersebut menimbulkan kecurigaan warganet.

Pasalnya, warganet heran karena mantan suami Indadari ini bisa terjaga selama berjam-jam. Ia pun dituding mengonsumsi narkotika jenis sabu gara-gara hal itu.

Ditambah lagi, gestur yang ditunjukkan Caisar saat beraksi di depan kamera dinilai aneh. Mata sayu hingga gerak-geriknya yang sempat keluar frame saat siaran, membuat dugaan dirinya menggunakan sabu semakin kuat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2113 seconds (0.1#10.140)