Temani Persalinan Jessica Iskandar, Vincent Verhaag: Sampai Speechless dan Nervous

Senin, 09 Mei 2022 - 20:01 WIB
loading...
Temani Persalinan Jessica Iskandar, Vincent Verhaag: Sampai Speechless dan Nervous
Aktris Jessica Iskandar baru saja melahirkan anak kedua dari pernikahannya bersama Vincent Verhaag. Foto/MPI/Ayu Utami
A A A
JAKARTA - Aktris Jessica Iskandar baru saja melahirkan anak kedua dari pernikahannya bersama Vincent Verhaag. Tentunya sebagai seorang suami, ia setia mendampingi sang Jessica Iskandar.

Baginya ini adalah pengalaman pertama masuk ruang bersalin dan melihat secara langsung bagaimana seorang wanita melahirkan. Apalagi sang istri memilih melahirkan secara normal dan itu membuatnya speechless.

"Luar biasa, sampai speechless yang namanya ini semuanya baru buat saya," ungkap Vincent Verhaag saat menggelar jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (9/5/2022).

Ia pun akhirnya mencoba mencari informasi di internet mengenai proses persalinan secara normal.



"Jadi saya sempat google baca-baca dan biasanya pembukaan kedua ketiga biasanya ibu tuh udah nangis-nangis sakit sampai harus dipijit pakai skippy ball untuk ngelemesin jalur pengeluaran bayinya cuma sama dia, dia juga membantu aku sebenarnya karena apa yang Vincent baca ini benar-benar oppositenya, kebalikannya," jelas Vincent Verhaag.

Bukan cuma itu, lelaki kelahiran Bali itu juga merasa deg-degan menemani persalinan Jessica Iskandar. Lantaran ketika USG sang bayi terlilit tali pusar.

"Khawatir sih enggak tapi lebih ke nervous aja karena dari check-up selama ini yg bikin khawatir tuh sempat ada berita kelilitan tali pusarnya cuma pas di cek lagi dan lagi dan lagi sampe hari H nya gak ada apa-apa, bayinya sehat," lanjut Vincent Verhaag.

Sebagai informasi Jessica Iskandar baru saja melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki pada Sabtu (7/5/22) pukul 12.34 WIB secara normal di Rumah Sakit Pondok Indah.

Sang bayi lahir dengan berat badan 3,78 kg dan tinggi 51 cm. Sayangnya, hingga kini keduanya masih merahasiakan wajah dan nama sang bayi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)