Jessica Iskandar Tak Alami Baby Blues, Vincent Verhaag Lakukan Ini demi Mencegahnya

Selasa, 10 Mei 2022 - 07:21 WIB
loading...
Jessica Iskandar Tak Alami Baby Blues, Vincent Verhaag Lakukan Ini demi Mencegahnya
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar merasakan perbedaan yang signifikan saat melahirkan anak keduanya. Tak seperti waktu pertama kali melahirkan El Barack, artis yang akrab disapa Jedar itu mengaku tidak mengalami baby blues pascapersalinan anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki pada Sabtu (7/5/2022) lalu.

Kali ini Jedar merasa aman-aman saja. "Baby blues dulu itu karena keadaan. Kalau sekarang di hari ketiga, aman-aman aja. Baby blues itu aku yang bisa emosional, nangis tanpa sebab," ungkap Jedar dalam jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (9/5/2022).



Sebagai seorang suami, Vincent Verhaag tak ingin sang istri mengalami baby blues. Sehingga, ia menegaskan bakal melakukan apa pun untuk Jedar pascamelahirkan agar sang istri tidak mengalami baby blues.

"Itu nggak bakal terjadi," ujar Vincent.

"Pokoknya kalau sudah ada panggilan 'Vin!' itu ya sudah, hadir," lanjutnya.

Selain itu, pertama kali menjadi seorang bapak, Vincent juga ikutan begadang untuk membantu kebutuhan Jedar. Meskipun ketakutan untuk menggendong sang buah hati masih ia rasakan.





"Ikut bergadang, aku kan sama anak itu suka banget. Tapi kalau sama bayi yang baru lahir, lehernya belum kuat, aku jujur aja, masih takut buat angkat," jelas Vincent.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)