Viral! Pria Mirip Presiden Korea Utara Kim Jong Un Nyanyi di Nikahan, Khawatir Besok Dirudal

Selasa, 10 Mei 2022 - 09:39 WIB
loading...
Viral! Pria Mirip Presiden Korea Utara Kim Jong Un Nyanyi di Nikahan, Khawatir Besok Dirudal
Wajah, bentuk tubuh, hingga gaya rambut pria ini menyerupai tokoh terkenal. Bukan aktor, apalagi penyanyi, melainkan Presiden Korea Utara Kim Jong Un. Foto/Intagram @nyinyir_update_official
A A A
JAKARTA - Ada yang mengatakan setiap orang memiliki tujuh kembaran yang tersebar di dunia. Entah benar atau tidak, tapi tak bisa dipungkiri sering ditemukan dua orang berbeda tanpa hubungan darah tapi memiliki rupa yang mirip.

Contohnya saja sosok dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @nyinyir_update_official. Terlihat seorang pria paruh baya mengenakan pakaian serbahitam dan kacamata.



Jika diperhatikan wajah, bentuk tubuh, hingga gaya rambut pria itu menyerupai tokoh yang begitu terkenal. Bukan aktor, apalagi penyanyi, melainkan Presiden Korea Utara Kim Jong Un .

Ya, pria tersebut bergaya seperti Kim Jong Un dan wajahnya pun mirip seperti kembar.

"Mirip ngga nih guys?? ketika Kim Jong Un nyumbang lagu di kondangan," tulis akun @nyinyir_update_official, dikutip Selasa (10/5/2022).

Sang 'kembaran' Kim Jong Un tampak asyik menggenggam mikrofon sambil berdendang mengikuti alunan lagu. Sesaat dia pun mulai ikut bernyanyi bersama tamu undangan lain.



Video kembaran Presiden Korea Utara datang ke acara pernikahan ini langsung membuat netizen ramai meninggalkan komentar. Mereka sepakat pria tersebut memang mirip sekali Kim Jong Un.

Dengan nada bercanda, netizen juga memperingati bahaya yang akan datang usai video tersebut viral. Seperti diketahui, Kim Jong Un terkenal tegas dan tak kenal ampun.

"Jangan sampai ini yang real tau, entar tiba-tiba kirim nuklir dia," ujar @kun*******.

"Khawatir besok dirudal rumahnya," kata @in******.

"Yang gak nyawer banyak pasti di bom nuklir," tutur @per****.

"Bapak itu nydara gak kalau wajah dan stylenya mirip Kim Jong Unch," tulis @el******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1459 seconds (0.1#10.140)