Lama Tidak Terdengar, Begini Sekarang Kondisi Penyanyi Jadul Bob Tutupoly

Selasa, 10 Mei 2022 - 11:54 WIB
loading...
Lama Tidak Terdengar, Begini Sekarang Kondisi Penyanyi Jadul Bob Tutupoly
Penyanyi dan presenter legendaris Bobby Willem Tutupoly kondisi kesehatannya sudah mulai menurun. / Foto: dok. SINDOphoto
A A A
JAKARTA - Penyanyi dan presenter legendaris Bobby Willem Tutupoly kondisi kesehatannya sudah mulai menurun. Hal ini tampak dalam sebuah video yang diunggah akun TikTok @ruliannapasaribu.

Penyanyi yang dikenal dengan Bob Tutupoly itu terlihat mengenakan kaos putih dan celana batik pendek tengah duduk di kursi roda.

Artis kelahiran Surabaya, 13 November 1939 itu ditemani dua anggota keluarganya yang mengajaknya untuk bernyanyi. Meski agak kesulitan, namun Bob tetap mencoba mengeluarkan suaranya.

Baca juga: Bisa Akibatkan Komplikasi Serius, Begini Cara Mencegah Penyakit Tangan Kaki dan Mulut

"Bob Totupoly sekarang..Terima kasih untuk semua karyamu yang boleh kami nikmati," tulis keterangan dalam video, Selasa (10/5/2022).

Apabila diperhatikan di kolom komentar unggahan tersebut, terdapat komentar yang diduga salah satu anggota keluarga pelantun Lidah Tak Bertulang itu.

Dia menjelaskan alasan mengajak Bob menyanyi agar ingatannya tidak menurun. "Ini cara saya menolong bapak saya agar ingatannya tidak menurun," ungkap akun dengan nama Julianda itu.

Lama Tidak Terdengar, Begini Sekarang Kondisi Penyanyi Jadul Bob Tutupoly


Akun tersebut juga menyebutkan, sampai saat ini ayah Sasha Karina Tutupoly itu tidak mengalami sakit serius. Hanya ingatannya saja yang menurun.

"Bapak saya tidak sakit, tetapi faktor usia 82 tahun, ingatannya menurun. Jadi sering ajak beliau menyanyi lagu-lagu di zamannya," terangnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1151 seconds (0.1#10.140)