Kerap Dicibir, Rachel Vennya: Semakin Dihujat Akan Mengurangi Dosa Aku yang Segunung

Selasa, 10 Mei 2022 - 12:13 WIB
loading...
Kerap Dicibir, Rachel Vennya: Semakin Dihujat Akan Mengurangi Dosa Aku yang Segunung
Setelah resmi bercerai dengan Niko Al Hakim pada 2021, Rachel Vennye memutuskan untuk mengubah penampilannya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Tindak tanduk Rachel Vennya kerap menjadi perhatian publik. Bukan hanya perihal asmaranya, namun juga kehidupan pribadinya menjadi sorotan.

Wanita 26 tahun ini diketahui melepas hijab usai resmi bercerai dengan Niko Al Hakim pada 2021. Ibu dua anak itu tak jarang mengunggah foto dengan pakaian terbuka di akun Instagram pribadinya.

Ya, tak perlu menunggu lama, unggahan-unggahan itu pun menjadi bulan-bulanan netizen. Mereka kebanyakan melontarkan komentar miring kepadanya.

Baca juga: Promo Syawal Halal, Dapatkan Diskon Up to 58% untuk Vitamin hingga Skincare Hanya di AladinMall by Mister Aladin

Belum lama ini, Rachel kembali membuat sesi tanya jawab melalui fitur 'Question' di Instagram Stories. Dalam sesi ini, para followers-nya bisa bertanya apapun, dan Rachel akan siap menjawab.

Salah satu netizen justru memberi komentar miring kepadanya mengenai pakaian terbuka yang biasa Rachel kenakan. "Orang mah dapat ujian lebih baik, lah ini???" ungkap seorang netizen.

Rachel pun menanggapi komentar tersebut. Menurut Rachel, menilai seseorang dari berpakaian itu kurang etis, karena baginya urusan berpakain adalah hal yang pribadi.

"Kalian nilai aku lebih baik atau enggak tuh dari cara berpakaian ya? Soalnya kalau itu menurutku adalah urusan pribadi," jawab Rachel.

"Cara berpakaian, tatto dan alkohol itu keputusan masing-masing selama enggak mengganggu orang lain," sambungnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1459 seconds (0.1#10.140)