Promo Syawal Halal, Dapatkan Diskon Up to 58% untuk Vitamin hingga Skincare Hanya di AladinMall by Mister Aladin

Selasa, 10 Mei 2022 - 10:35 WIB
loading...
Promo Syawal Halal, Dapatkan Diskon Up to 58% untuk Vitamin hingga Skincare Hanya di AladinMall by Mister Aladin
Membeli semua kebutuhan sekaligus bisa menghabiskan uang yang banyak jika dilakukan tanpa perhitungan, kecuali berbelanja di AladinMall by Mister Aladin. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Setelah melewati libur dan cuti bersama Lebaran, tentunya sebagian kebutuhan Anda sudah habis. Seperti stok makanan , vitamin, suplemen, makeup, bahkan skincare. Wajar saja, ini karena selama Lebaran Anda mungkin menggunakan produk tersebut secara terus-menerus.

Namun, membeli semua kebutuhan tersebut sekaligus bisa menghabiskan uang yang banyak jika dilakukan tanpa perhitungan. Kecuali, Anda membelinya di AladinMall by Mister Aladin.

Ya, ini karena AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang menyediakan berbagai kebutuhan dengan harga yang lebih murah. Dengan hastag #BukanTokoBiasa, AladinMall by Mister Aladin selalu berusaha memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan kepada konsumen dengan memberikan promo menarik.

Baca juga: Raihan Alif, Moncer Jadi Content Creator Gara-Gara Covid-19

Seperti saat ini, AladinMall by Mister Aladin punya Promo Syawal Halal di mana Anda bisa mendapatkan diskon produk vitamin, suplemen, makanan, minuman, makeup, hingga skincare up to 58%.



Seperti Sido Muncul, Kuku Bima, dan Tolak Angin untuk menjaga kesehatan, Tropicana Slim dan HiLo sebagai produk makanan dan minuman sehat, Nature Republic yang dikenal sebagai skincare ala Korea, Holika-holika, Aquila, Morris sebagai makeup yang sedang hits belakangan ini.

Baca juga: 5 Kota dengan Kualitas Udara Terbaik di Indonesia, Kuta Bali di Posisi Puncak

Selain diskonnya yang besar, AladinMall by Mister Aladin juga memberikan gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Promo diskon dan gratis ongkir ini diharapkan dapat memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan sekaligus harga lebih murah.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)