Aldebaran Tak Kunjung Kembali, Arya Saloka Pamit dari Ikatan Cinta? Saksikan di Vision+!

Selasa, 10 Mei 2022 - 13:44 WIB
loading...
Aldebaran Tak Kunjung Kembali, Arya Saloka Pamit dari “Ikatan Cinta”? Saksikan di Vision+!
Sinetron Ikatan Cinta kini juga bisa disaksikan di Vision+. Foto/Vision+
A A A
JAKARTA - Baru-baru ini, sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI menjadi salah satu topik populer di kalangan masyarakat Indonesia. Pasalnya, Arya Saloka yang memerankan karakter Aldebaran diduga hengkang dari proyek ini.

Hal ini didukung dengan berbagai bukti, seperti hilangnya sosok Aldebaran dalam sinetron. Setelah mengalami kecelakaan pesawat, ia dinyatakan hilang di hutan Sumatera dan tak kunjung ditemukan.

Peristiwa tersebut membuat Andin, yang diperankan oleh Amanda Manopo, merasa terpukul. Sebagai istri dari Aldebaran, ia hanya berharap bahwa sang suami masih bisa ditemukan dengan keadaan selamat.

Di episode terbarunya, Andin yang masih berduka tak bisa menahan rasa sedih ketika melihat kedekatan Rendy (Ikbal Fauzi), tangan kanan suaminya, dengan Catherine (Nadya Arina). Meski telah hilang selama 18 bulan, ia masih tak mendengar tanda-tanda keberadaan Aldebaran.



Selain Arya Saloka dan Amanda Manopo, Ikatan Cinta juga diperankan oleh aktor dan aktris ternama lainnya seperti Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa, Ammar Zoni sebagai Ammar, Surya Saputra sebagai Surya, Natasha Dewanti sebagai Sarah, dan masih banyak lagi.

Ikatan Cinta tayang setiap hari di RCTI, dengan jam tayang pukul 21.00 untuk hari ini, 10 Mei 2022. Kini, Ikatan Cinta sudah tayang dengan lebih dari 700 episode, dan masih akan berlanjut.

Akankah Aldebaran ditemukan? Saksikan sinetron Ikatan Cinta RCTI di Vision+!

Ikatan Cinta bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja secara gratis dengan layanan Free To Air (FTA) Vision+. Tak hanya itu, Anda juga bisa menonton ulang sinetron ini beserta tayangan-tayangan FTA lainnya selama 7 hari ke belakang dengan adanya fitur Catch Up.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#Visionplus #IkatanCinta #Aldebaran #AryaSaloka
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5518 seconds (0.1#10.140)