Spot Foto Kece ala Eropa yang Wajib Diabadikan Jika Berkunjung ke Devoyage

Selasa, 10 Mei 2022 - 14:35 WIB
loading...
Spot Foto Kece ala Eropa yang Wajib Diabadikan Jika Berkunjung ke Devoyage
Tempat wisata Devoyage Bogor memiliki spot-spot foto kece ala Eropa. Foto/Instagram Devoyage
A A A
JAKARTA - Devoyage Bogor merupakan tempat wisata berupa sebuah perkampungan yang disulap menjadi replika spot-spot terkenal di Eropa. Di sini, Anda bisa merasakan bagaimana asyiknya hidup dalam suasana pedesaan di Eropa. Bahkan, Anda bisa menemukan banyak spot menarik yang terkenal di Eropa, seperti kincir angin di Belanda, menara Eiffel di Perancis, dan sungai kecil seperti yang ada di Venice, Italia.

Berwisata ke tempat yang satu ini akan memberikan pengalaman liburan yang berbeda. Sebab, semua yang ada di sini memiliki ciri khas Eropa yang sangat kental. Bagi Anda yang suka berburu foto, tempat wisata yang satu ini sangat cocok karena memiliki banyak spot instagramable di dalamnya. Berikut adalah 5 spot foto kece ala Eropa yang jadi favorit para traveler di Devoyage Bogor.


Menara Eiffel

Spot Foto Kece ala Eropa yang Wajib Diabadikan Jika Berkunjung ke Devoyage


Punya impian bisa berlibur romantis di Paris? Sekarang, Anda tak perlu jauh-jauh ke luar negeri dulu, karena Anda bisa menemukan Menara Eiffel di objek wisata Bogor yang satu ini. Replika Menara Eiffel yang ada di sini didesain semirip mungkin dengan aslinya, sehingga wisatawan akan tertarik untuk mengunjungi spot wisata yang satu ini.

Kincir Angin

Spot Foto Kece ala Eropa yang Wajib Diabadikan Jika Berkunjung ke Devoyage


Kincir angin merupakan ornamen yang sangat ikonik dengan Belanda. Tak harus jauh-jauh pergi ke Belanda, Anda pun bisa menemukan replika kincir angin yang sangat mirip dengan aslinya di Devoyage Bogor. Ornamen kincir angin yang dibangun dengan megah dan diwarnai dengan cat berwarna tak mencolok seolah menjadi primadona bagi para wisatawan.

Red Phone Box Inggris

Spot Foto Kece ala Eropa yang Wajib Diabadikan Jika Berkunjung ke Devoyage


Anda tentu tahu boks telepon merah yang sangat ikonik di Britania Raya. Dirancang Sir Giles Gilbert Scott pada 1920, boks ini diberi warna merah agar mudah dikenali. Dahulu, boks telepon ini mudah dijumpai di sepanjang jalan Britania Raya.

Untuk memuaskan rasa penasaran Anda melihat red phone box, Anda tak perlu pergi jauh-jauh ke London. Replika karya Sir Gilbert Scott ini bisa ditemukan saat berkunjung ke Devoyage Bogor. Warna merah yang menyala, dengan tulisan ‘TELEPHONE’ yang klasik, membuat foto terkesan klasik dan menarik.

Sungai Seperti di Venice

Spot Foto Kece ala Eropa yang Wajib Diabadikan Jika Berkunjung ke Devoyage

Jika Anda tak memiliki cukup bujet untuk berlibur langsung ke luar negeri, maka Anda bisa berkunjung ke Devoyage Bogor. Sebab, objek wisata yang satu ini memiliki spot wisata yang mirip dengan sungai kecil yang ada di Venice, Italia.

Tak hanya sungai, perahu gondola pun digantikan dengan perahu kano di sini. Perahu kano yang ada di sini dapat disewa oleh wisatawan untuk menyusuri sungai. Hal ini diharapkan mampu memberikan pengalaman wisata berbeda kepada pengunjung, supaya pengunjung bisa merasakan sensasi menyusuri sungai dengan perahu, seperti di Venice.

Menara Condong Seperti di Pisa, Italia

Spot Foto Kece ala Eropa yang Wajib Diabadikan Jika Berkunjung ke Devoyage


Menara Pisa adalah sebuah campanile atau yang dibangun sebagai menara lonceng untuk gereja Katedral di Kota Pisa, Italia. Bangunan yang dalam bahasa Italia disebut Torre Pendente di Pisa atau Torre di Pisa ini terletak di belakang Katedral dan menjadi bangunan ketiga dari Campo dei Miracoli atau Lapangan Pelangi milik Kota Pisa.

Setiap tahunnya, Menara Pisa dikunjungi banyak wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Namun, biaya transportasi ke Italia tidak murah, sehingga tak banyak orang yang bisa mewujudkan impiannya. Beruntungnya, kini Devoyage Bogor membuat replika bangunan tersebut yang bisa dijadikan spot foto Instagramable.

Itu dia 5 spot foto di De Foyage Bogor yang terkesan seperti di Eropa. Tak hanya spot foto, Devoyage Bogor juga menawarkan wahana-wahana menarik seperti house of games dimana Anda harus menjelajah labirin hutan rimba. Bagi yang membawa si kecil, Anda juga bisa mengajak mereka ke wahana permainan anak seperti carousell, ferris wheel, slot car, kiddy ride dan masih banyak lainnya.

Melihat banyaknya aktivitas seru yang bisa dilakukan di Devoyage Bogor, membuat banyak traveler yang tertarik untuk berkunjung. Terlebih saat ini Mister Aladin menyediakan tiket masuk Devoyage Bogor dengan harga yang terjangkau yakni mulai dari Rp28.134 per orang di hari kerja. Jam operasional di hari kerja adalah 09.00-18.00 WIB.

Murah banget, kan? Tunggu apa lagi, ajak orang terdekat Anda dan segera lakukan transaksi di Mister Aladin karena promonya terbatas! Juga, download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui keterangan lebih lanjut beserta promo lainnya. Anda juga bisa mengakses laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/explore/product/tiket-masuk-devoyage-bogor-weekday
.
Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas.
Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1432 seconds (0.1#10.140)