Berdalih Mencegah, Alasan Deddy Corbuzier Angkat Judul Tutorial Jadi Gay di Indo

Selasa, 10 Mei 2022 - 17:02 WIB
loading...
Berdalih Mencegah, Alasan Deddy Corbuzier Angkat Judul Tutorial Jadi Gay di Indo
Youtuber Deddy Corbuzier memperoleh banyak kecaman seusai menghadirkan pasangan gay dalam podcast YouTube miliknya, belum lama ini. / Foto: Tangkapan Layar YouTube
A A A
JAKARTA - Youtuber Deddy Corbuzier memperoleh banyak kecaman seusai menghadirkan pasangan gay dalam podcast YouTube miliknya, belum lama ini.

Video podcast berjudul Tutorial Jadi Gay di Indo!! Pindah ke Jerman Ragil dan Fred, yang kini sudah di-take down, itu sendiri menuai pro dan kontra di tengah masyarakat.

Sadar telah membuat gaduh masyarakat, Deddy pun menyampaikan permohonan maaf, dan mengundang Gus Miftah dalam podcast terbarunya, yang diunggah Selasa (10/5/2022).

Baca juga: Sampaikan Permohonan Maaf, Deddy Corbuzier Take Down Podcast Ragil Mahardika

Kepada Gus Miftah, pendakwah yang membimbingnya mengucapkan syahadat, Deddy menyampaikan alasan mengapa memberi judul seperti disebut di atas.

Deddy Corbuzier mengaku jika bermaksud untuk melakukan upaya antisipasi atau pencegahan.

"Kalau gue memberikan judul 'Tutorial Mencolong (mencuri) motor di Indo', pesan moralnya adalah orang-orang yang enggak mau motornya kecolongan, tonton," jelas Deddy Corbuzier, dikutip dari konten di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (10/5/2022).



"Kenapa gue bikin judul itu, sebagai antisipasi supaya orang nggak seperti itu," sambungnya.

Selain itu, menurut Deddy Corbuzier, fenomena LGBT sebetulnya ada di sekitar kita. Untuk itu dia mengaku hanya ingin tahu lebih jauh terkait fenomena LGBT tersebut.

"Karena fenomenanya ada, kita enggak bisa nutupin fenomenanya ada, bahkan banyak Lah. Ada selebritas-selebritas juga yang LGBT," kata Deddy.

Baca juga: Ini Alasan Gus Miftah Kenapa Podcast Deddy Corbuzier dengan Ragil Mahardika Dikecam Publik

"Makanya pertanyaan gue ke mereka adalah 'Lo bisa enggak bikin gue jadi gay?', karena gue enggak mau. Amit-amit juga," ucapnya melanjutkan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1328 seconds (0.1#10.140)