Atta Halilintar Sebut Alasan Keluarganya Tak Kunjung Menengok Ameena: Jadwal Bentrok

Selasa, 10 Mei 2022 - 18:27 WIB
loading...
Atta Halilintar Sebut Alasan Keluarganya Tak Kunjung Menengok Ameena: Jadwal Bentrok
Atta Halilintar menjawab tanda tanya netizen terhadap keluarga Gen Halilintar yang dikesankan enggan menemui Ameena Hanna Nur Atta. Foto/Instagram Ameena Atta
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar menjawab tanda tanya netizen terhadap keluarga Gen Halilintar yang dikesankan enggan menemui Ameena Hanna Nur Atta , buah cintanya dengan Aurel Hermansyah.

Diketahui, Gen Halilintar tidak ikut menghadiri pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tahun lalu lantaran sedang berada di luar negeri. Pada saat Ameena lahir di bulan Februari 2022, Gen Halilintar juga diketahui tengah berada di Turki.

Belakangan ini, Gen Halilintar terpantau bepergian dari Turki hingga Arab Saudi. Momen kepergian mereka tak urung menuai sorotan netizen. Akibatnya, beragam dugaan dan rasa penasaran publik terkait keluarga Atta yang tak kunjung pulang ke Indonesia pun bermunculan.



Menanggapi hal tersebut, Atta buka suara dan memberikan jawaban. Sang Youtuber mengaku, belum mengetahui kapan keluarganya bisa bertemu Ameena. Dia juga belum bisa memastikan waktu yang tepat untuk dirinya dan keluarga dapat kembali berkumpul.

"Nggak tahu, tapi kan kemarin udah ketemu di Turki baru-baru ini. Insya Allah nanti kalau waktunya pas, bisa ketemu lagi," ujar Atta Halilintar dalam kanal YouTube Intens Investigasi dikutip Selasa (10/5/2022).

Menurut menantu Anang Hermansyah itu, alasan keluarganya tidak bisa bertemu di momen Lebaran 2022 kemarin adalah lantaran jadwal yang bentrok. "Mereka jadwalnya umrah, berbentrokan jadwalnya," ucap Atta.





Youtuber kelahiran 20 November 1994 itu juga mengungkapkan alasan keluarganya tak kunjung datang ke Indonesia. Ia menyebut bahwa sejak dulu, kedua orangtuanya memang sangat hobi melakukan travelling.

"Dari dulu hobinya travelling, jadi anak-anaknya juga lahir di beda-beda negara. Karena dari dulu tuh nomaden," kata dia.

Menurut Atta, keluarganya memang sudah merencanakan untuk berumrah pada perayaan Lebaran. "Mereka kan jadwalnya umrah, jadi bentrok jadwalnya. Insya Allah ada rencana umrah, tapi kan Ameena juga belum bisa. Pas umur 3 sampai 4 bulan baru bisa," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)