Manajer Tepis Brian Keluar dari Sheila On 7 Gegara Jarang Manggung

Selasa, 10 Mei 2022 - 20:25 WIB
loading...
Manajer Tepis Brian Keluar dari Sheila On 7 Gegara Jarang Manggung
Brian Kresna Putro disebut keluar dari Sheila On 7 lantaran band yang digawanginya jarang manggung. Terkait berita ini, manajer Sheila On 7 menepisnya. Foto/Instagram Brian
A A A
JAKARTA - Brian Kresna Putro disebut keluar dari Sheila On 7 lantaran band yang digawanginya jarang manggung. Terkait berita miring ini, Barkah selaku manajer Sheila On 7 dengan tegas menepisnya.

Dia mengatakan band tersebut jarang tampil lantaran pandemi Covid-19. Personel Sheila On 7, dikatakan Barkah mengikuti aturan dari pemerintah soal pembatasan kegiatan di industri musik.

Sheila on 7 sendiri terakhir manggung pada Maret 2020. Tetapi menurut Barkah, hal itu tak ada hubungannya dengan keputusan Brian menyudahi kebersamaannya dengan band yang membesarkan namanya.

"Nggak. Itu kan nggak boleh manggung karena aturan pemerintah. Kan kita menuruti apa kata pemerintah," kata Barkah saat dihubungi awak media, Selasa (10/5/2022).


Barkah menjelaskan bahwa keputusan Brian keluar dari Sheila On 7 ini sudah melalui diskusi panjang. Karena itu, keputusan ini sudah berdasarkan kesepakatan dengan personel lainnya.

"Sudahlah jangan dicari-cari. Intinya, Brian sudah tidak di Sheila. Itu melalui evaluasi dan diskusi yang panjang," jelas Barkah.

Sayang, Barkah menolak membeberkan penyebab Brian keluar dari band pelantun Melompat Lebih Tinggi. Barkah menyebut, masalah ini tak seharusnya dikonsumsi publik.

"Kalau sebab-sebabnya itu antara Sheila dan Brian. Bukan untuk umum," tutup Barkah.


Sheila On 7 merupakan grup band asal Jogjakarta yang berdiri pada 6 Mei 1996. Brian awalnya diangkat sebagai additional player pada 2004 dan kemudian menjadi personel tetap pada 2006.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2276 seconds (0.1#10.140)