100 Hari Dirawat di NICU, Anak Priyanka Chopra dan Nick Jonas Sudah Boleh Pulang

Selasa, 10 Mei 2022 - 21:34 WIB
loading...
100 Hari Dirawat di NICU, Anak Priyanka Chopra dan Nick Jonas Sudah Boleh Pulang
Priyanka Chopra dan Nick Jonas bisa membawa pulang anak mereka setelah 100 hari dirawat di NICU. Priyanka melahirkan pada Januari 2022 melalui ibu pengganti. Foto/Instagram Nick Jonas
A A A
JAKARTA - Priyanka Chopra dan Nick Jonas akhirnya bisa membawa pulang anak mereka, Malti Marie Chopra Jonas setelah 100 hari dirawat di NICU. Priyanka melahirkan anak pertamanya pada Januari 2022 melalui ibu pengganti.

Kabar bahagia ini dibagikan pasangan tersebut pada Minggu, 8 Mei 2022 di Instagram. Sambil mengunggah foto keluarga kecilnya untuk pertama kali, Jonas mengatakan sang anak akhirnya bisa pulang dari rumah sakit.

“Pada Hari Ibu ini kita harus merenungkan apa-apa yang terjadi termasuk cobaan yang telah kita alami. Setelah 100 hari lebih di NICU, gadis kecil kami akhirnya pulang,“ tulis Jonas dilansir dari The Hollywood Reporter, Selasa (10/5/2022).

“Perjalanan setiap keluarga adalah unik dan membutuhkan tingkat keyakinan tertentu, dan sementara perjalanan kami beberapa bulan yang penuh tantangan, apa yang menjadi sangat jelas, dalam retrospeksi, adalah betapa berharga dan sempurnanya setiap momen," sambungnya.



Jonas pun menyambut bahagia kepulangan sang putri. Dia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada dokter dan perawat yang telah merawat buah hatinya selama ini.

Jonas kemudian menyempatkan diri untuk menunjukkan apresiasinya kepada para ibu, terutama sang istri. Baginya, Chopra merupakan ibu dan istri yang terbaik.

“Sayang, kamu menginspirasi aku dan kamu mengambil peran baru ini dengan mudah dan mantap. Aku sangat bersyukur berada dalam perjalanan ini bersamamu. Kamu sudah menjadi ibu yang luar biasa. Selamat Hari Ibu. Aku mencintaimu," jelas Jonas.

“Tidak ada orang yang lebih saya suka untuk menjalani ini kecuali dengan Kamu. Terima kasih telah menjadikan saya seorang mama @nickjonas I love you,” tulis Chopra di Instagram.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3341 seconds (0.1#10.140)