Diduga Nipu Uya Kuya, Medina Zein Kini Dirawat Gegara Bipolar

Selasa, 10 Mei 2022 - 21:11 WIB
loading...
Diduga Nipu Uya Kuya, Medina Zein Kini Dirawat Gegara Bipolar
Medina Zein dikabarkan tengah dirawat di rumah sakit karena mengidap bipolar setelah diduga menipu Uya Kuya. Kondisi Medina ini disampaikan oleh kuasa hukumnya. Foto/Instagram Medina Zein
A A A
JAKARTA - Medina Zein dikabarkan tengah dirawat di rumah sakit karena mengidap bipolar setelah santer diduga menipu Uya Kuya dan Denise Chariesta . Kondisi Medina ini disampaikan oleh kuasa hukumnya, Razman Arief Nasution.

Razman mengatakan Medina saat ini sedang dirawat di sebuah rumah sakit di Bandung, Jawa Barat. Menurut penuturan Razman, Medina menjalani perawatan sejak Sabtu, 7 Mei 2022 hingga 14 hari ke depan.

"Tanggal 7 Mei 2022 sudah dirawat di salah satu rumah sakit di Bandung. Medina itu setiap hari selalu chat saya. Tetapi tanggal 7 ketika saya di Medan, pagi saya mulai curiga. Kok dia nggak ada chatting, saya tunggu tidak ada," kata Razman dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (10/5/2022).

"Tanggal 8, saya bilang ke tim saya 'wah ini Medina pasti ada sesuatu'. Benar 8 sore saya dikabarin, dikirim bukti dirawat di rumah sakit di salah satu rumah sakit di Bandung di Jawa Barat dan di situ disebut untuk dirawat 14 hari ke depan," sambungnya.

Baca Juga: Medina Zein Didepak dari Dirut Perusahaan Kecantikan Miliknya, Imbas Dugaan Nipu Uya Kuya?

">


Sebagai kuasa hukum, pengacara kenamaan Tanah Air itu pun berencana akan menjenguk kliennya. Razman akan segera ke Bandung untuk memeriksa kebenaran kesehatan istri Lukman Azhari tersebut.

"Sakitnya adalah sakit bipolar, bukan pura-pura. Saya akan berangkat ke sana Insya Allah Kamis atau Jumat. Saya akan cek, saya akan tanya dokternya kalau ternyata dia sakit beneran maka yang menyebut dia pura-pura itu berurusan kau dengan hukum," jelas Razman.

Di sisi lain, jika Medina terbukti berbohong terkait kesehatannya, Razman mengaku siap untuk mundur sebagai kuasa hukum pengusaha tersebut.

"Tapi itu pun kalau memang benar dia sakit pura-pura tentu saya akan tegur. Ingat kalau Medi pura-pura sakit, ternyata dia sehat, saya akan mengundurkan diri sebagai pengacara Medi," tandasnya.

Baca Juga: Uya Kuya Desak Medina Zein Segera Kembalikan Uangnya: Lo Bayar, Masalah Selesai
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1356 seconds (10.55#12.26)