Deddy Corbuzier Dihujat karena Podcast Ragil Mahardika: Follower Susut, Kecaman Berlanjut!

Rabu, 11 Mei 2022 - 10:28 WIB
loading...
Deddy Corbuzier Dihujat karena Podcast Ragil Mahardika: Follower Susut, Kecaman Berlanjut!
Deddy Corbuzier secara tegas menyebutkan bahwa kabar soal Instagram dirinya kehilangan hingga 8 juta follower adalah hoax. / Foto: tangkapan layar YouTube Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Youtuber dan presenter kenamaan, Deddy Corbuzier secara tegas menyebutkan bahwa kabar soal Instagram dirinya kehilangan hingga 8 juta follower seusai menghadirkan pasangan LGBT itu hoax alias kabar palsu.

"No no. My followers aren't what you guys think. Enggak suka, enggak masalah. Nyebar hoaxnya yang lucu," tulis Deddy Corbuzier di keterangan foto yang diunggah di akun Instagramnya, Rabu (11/5/2022).

Mantan mentalis itu sebelumnya dikabarkan kehilangan 9 juta follower setelah undang pasangan LGBT, Ragil Mahardika dan Frederik Vollert.

Baca juga: Ini Alasan Gus Miftah Kenapa Podcast Deddy Corbuzier dengan Ragil Mahardika Dikecam Publik

Masyarakat merasa tidak nyaman dengan konten tersebut, dan netizen ramai menyuarakan unfollow dan unsubscribe Instagram dan Youtube Deddy Corbuzier.

Lalu, tiba-tiba tersebar informasi 8 juta follower Deddy Corbuzier hilang di Instagramnya.

Di sisi lain, kekasih Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa pun ikut bersuara. Dia menegaskan bahwa Deddy Corbuzier tidak pernah punya follower di Instagram sampai 20 juta.

"Sejak kapan followersmu (Deddy Corbuzier) di Instagram 20 juta LOL ngakak," komentar Sabrina di unggahan ayah Azka Corbuzier itu.

Angka 20 juta yang disebutkan Sabrina merupakan akumulasi dugaan 8 juta hilangnya follower Deddy Corbuzier di Instagram. Sebab, follower Deddy Corbuzier kini 11 juta.

Kendati demikian, setelah ditelusuri dari laman Socialblade per 11 Mei 2022, memang terjadi penurun follower Instagram Deddy Corbuzier.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)