Ini Alasan Via Vallen Terima Lamaran Chevra Yolandi, Bikin Haru

Rabu, 11 Mei 2022 - 11:32 WIB
loading...
Ini Alasan Via Vallen Terima Lamaran Chevra Yolandi, Bikin Haru
Via Vallen resmi dilamar oleh sang kekasih, Chevra Yolandi. Kaduanya dikabarakan menggelar acara lamaran secara tertutup di kediaman Via setelah beredar video. Foto/Instagram Via Vallen
A A A
JAKARTA - Via Vallen resmi dilamar oleh sang kekasih, Chevra Yolandi . Kaduanya dikabarakan menggelar acara lamaran secara tertutup di kediaman Via setelah beredar video yang diunggah seorang netizen di media sosial.

Dalam video itu, netizen tersebut tampak melewati rumah Via yang dipenuhi oleh dekorasi. Kemudian selang beberapa lama, sang pedangdut membagikan kabar bahagia ini di Instagram pribadinya.

Pelantun Meraih Bintang itu mengunggah video momen acara pertunangannya dengan Chevra. Dalam video tersebut, wanita 30 tahun itu terlihat begitu anggun mengenakan kebaya berwarna silver.

Via tampil dengna gaya rambutnya disanggul dengan hiasan bunga. Dia juga terlihat memesona dengan makeup flawless di hari bahagianya itu.




Dalam video berdurasi 46 detik itu, Via mengungkapkan alasan menerima lamaran sang kekasih. Dia menyampaikan dirinya menerima lamaran Chevra karena sangat menyayangi ibunya

“Mungkin nggak banyak tahu kenapa aku bisa menjatuhkan hati ke kamu. Aku suka kamu karena kamu hormat sama ibumu, karena kamu sayang sama ibumu," kata Via Vallen dikutip Rabu (11/5/2022).

Momen itu tentu saja membuat Via termasuk Chevra dan keluarga yang hadir ikut terharu. Chevra terlihat menangis saat mendengar ucapan calon istrinya itu. Via yang menahan tangis terdengar suaranya bergetar saat mengucapkan kalimat tersebut.

Video yang diunggah pada Selasa, 10 Mei 2022 ini langsung dibanjiri komentar netizen, termasuk sederet artis Tanah Air. Mereka turut bahagia di momen lamaran Via dan Chevra.



“Alhamdulillah selamat dek semoga langgeng dan dilancarkan sampai hari H,” kata Wiwik Sagita.

“Selamat Via sayang. Semoga lancar sampai hari H,” tulis Vega Darwanti.

“Mewek aku Vi. Selamat ya Via lancar sampai hari H Vi,” komentar Imeymey.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1440 seconds (0.1#10.140)