Sengaja Sensor Ketiak pada Video Terbarunya, Wika Salim Lupa Cukur Bulu

Rabu, 11 Mei 2022 - 11:53 WIB
loading...
Sengaja Sensor Ketiak pada Video Terbarunya, Wika Salim Lupa Cukur Bulu
Video Wika Salim saat saat liburan di Bali Zoo menjadi sorotan lantaran dia menyensor salah satu bagian tubuhnya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Pedangdut Wika Salim kembali menghebohkan jagat maya. Videonya saat saat liburan di Bali Zoo menjadi sorotan lantaran dia menyensor salah satu bagian tubuhnya.

Padahal selama ini, Wika Salim biasanya selalu percaya diri menampilkan body goals serta kulit mulusnya.

Wika Salim sendiri mengunggah video tersebut melalui Instagram miliknya, @wikasalim. Pada video itu, Wika Salim tampak asyik memberi makan lemur yang duduk manis di pundaknya.

Baca juga: Benarkah Suhu Terik Bikin Banyak Lompatan Virus dari Hewan ke Manusia? Begini Penjelasannya

"BEST PART!" tulisnya dalam keterangan unggahan tersebut, seperti dikutip Rabu (11/5/2022).

Sesekali, Wika pun menatap kamera sambil mengeluarkan ekspresi gemas. Dia memejamkan mata dan mengerucutkan bibir sambil menggoyang-goyangkan kepalanya yang mungil.

Pesona kecantikannya semakin bertambah dengan tatanan rambut kepang berponi. Selain cantik, Wika Salim juga terlihat imut bak anak remaja. Tak heran jika para pria kerap kepincut melihatnya. So cute.

Penampilan Wika Salim di sini memang terlihat cukup terbuka, hanya berbalut tank top cokelat yang ketat bermotif kotak-kotak serta hot pants berwarna putih. Tentu saja body goals miliknya terpampang nyata. Tapi, yang jadi sorotan di sini adalah stiker topi yang menutupi bagian ketiaknya.

Warganet pun gagal fokus dan penasaran dengan apa yang ditutupi oleh sang biduan. Salah satu dari mereka menduga Wika sedang menutupi bulu ketiaknya. Secara blak-blakan, pedangdut 30 tahun itu justru mengakui hal tersebut.

"Iya lupa cukur lagi gondrong bangetttt, kalau ga disensor takut viral bulu keteknya.. Semoga menjawab rasa penasaran para penonton bapak bapak ibu ibu semua yang ada disini!! Wkwkwk," tulis Wika Salim dalam kolom komentar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)