Terinspirasi Produk Kecantikan Korea, Silvia Kurniady Sukses Kembangkan Brand Sendiri

Rabu, 11 Mei 2022 - 01:02 WIB
loading...
Terinspirasi Produk Kecantikan Korea, Silvia Kurniady Sukses Kembangkan Brand Sendiri
Pandemi Covid-19 ternyata bukanlah penghalang bagi Silvia Kurniady untuk terus mengejar mimpi dan meraih kesuksesan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Produk kecantikan saat ini digandrungi banyak kalangan. Salah satunya adalah Hanna Glow yang baru dirilis Mei tahun lalu.

Brand ini sukses dibesarkan seorang ibu dua anak bernama Silvia Kurniady. Bukan hanya berbisnis, dalam mengembangkan produk yang inovatif dan kreatif, Silvia memegang prinsip 'Never give up, make it happen, nothing is impossible, and never take no for an answer'.

Pandemi Covid-19 ternyata bukanlah penghalang bagi Silvia untuk terus mengejar mimpi dan meraih kesuksesan. Dia justru bersemangat dalam mengembangkan brand perawatan kecantikannya.

Baca juga: Berdalih Mencegah, Alasan Deddy Corbuzier Angkat Judul Tutorial Jadi Gay di Indo

Menurutnya, lini perawatan wajahnya terinspirasi dari pengalaman pribadinya terhadap produk kecantikan asal Korea Selatan, yang memang dalam beberapa tahun terakhir menjadi salah satu primadona.

"Tidak hanya menghadirkan berbagai inovasi kreatif pada kandungannya, produk-produk tersebut juga diformulasikan dengan bahan alami yang berfokus pada perbaikan kulit secara efektif," ungkap Silvia melalui keterangan persnya, Selasa, 10 Mei 2022.

Sesuai dengan namanya, Hanna, yang diambil dari bahasa Ibrani, berarti grace atau anugerah. Seluruh produk Hanna Glow dilengkapi dengan berbagai bahan natural. "Tidak hanya itu saja, skincare ini juga sangat aman dipakai oleh segala usia, termasuk ibu hamil dan menyusui," ungkapnya.

Tidak seperti produk skincare Korea yang identik dengan rangkaian pemakaian rumit dan tahapan yang berlapis-lapis. Hanna Glow justru menghadirkan seri perawatan menyeluruh hanya dengan tiga langkah mudah untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Baca juga: Soal Vaksin Janssen Akibatkan Pembekuan Darah, Kemenkes: Itu Ranahnya BPOM

"Hal ini tentunya memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pengguna untuk tampil secara alami di tengah jadwal yang padat," kata dia.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1718 seconds (11.252#12.26)